Tak Hadir Sidang Cerai, Abdee Slank Masih Sakit

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 21 33 1900727 tak-hadir-sidang-cerai-abdee-slank-masih-sakit-QmFRckIXSl.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Gitaris Slank, Abdee Negara kembali absen di sidang lanjutan perkara cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018). Kata Anita Dewi Farida selaku istri Abdee, sang suami absen karena masalah kesehatan.

"Lagi sakit beliau," singkat Anita usai sidang.

Hal serupa disampaikan Taufik Mahmud selaku kuasa hukum Abdee Negara. Dia menyebut kliennya sedang dalam tahap pemulihan dari penyakit ginjal yang diderita.

"Abdee sedang recovery, masih di Singapura. Memang ada perawatan di sana," kata dia.

(Baca juga: Buku Nikah Belum Ketemu, Sidang Cerai Abdee Slank Ditunda)

Sejatinya, Abdee tidak mengalami gangguan kesehatan dari segi fisik. Namun menurut keterangan Taufik, dia diharuskan menetap di Singapura untuk sementara waktu.

"Secara fisik sehat, tapi namanya ada perbaikan organ tubuh ya otomatis," terangnya.

(Baca juga: Ngotot Ingin Cerai, Abdee Slank Pastikan tetap Rukun dengan Anak)

Sidang cerai Abdee Negara sendiri akhirnya ditunda karena Anita belum bisa menunjukkan bukti buku nikah. Sejak dua pekan lalu, Anita memang mengaku kehilangan buku tersebut.

Rencananya, sidang akan kembali digelar 4 Juni 2018. Anita diberi waktu untuk mengambil duplikat buku nikahnya di KUA Sukabumi guna ditunjukkan dalam sidang mendatang.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini