nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariana Grande Selalu Dihantui Rasa Takut Sejak Tragedi Bom Manchester

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 16:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1899904 ariana-grande-selalu-dihantui-rasa-takut-sejak-tragedi-bom-manchester-tUYpHsq2dD.jpg

LOS ANGELES – Ariana Grande mengaku masih trauma dengan tragedi bom yang menyerang saat ia menggelar tur Dangerous Woman di kota Manchester, Inggris. Peristiwa tersebut setidaknya menewaskan 23 orang dan ratusan luka-luka.

Hingga saat ini kenangan gelap tragedi bom Manchester masih membayangi Ariana. Ia mengaku masih belum bisa mengatasi bagaimana cara melupakan insiden itu.

 

“Ada begitu banyak orang yang telah merasakan kehilangan dan rasa sakit mendalam. Bagian prosesnya ini akan berlangsung selamanya,” kata penyanyi berusia 24 tahun ini.

Ariana menambahkan, “Musik seharusnya menjadi hal yang paling aman di dunia. Aku pikir itulah mengapa kejadian tersebut masih membekas begitu berat di hatiku setiap harinya. Aku berharap bisa memberikan lebih banyak dari yang aku lakukan.”

Ariana Grande langsung menghentikan tur dunianya setelah serangan bom itu terjadi. Tak lama setelah itu, ia kembali menggelar konser bertabur bintang dengan tajuk One Love Manchester.

Melalui konser One Love Manchester, Ariana ingin membantu dan menghibur para korban. Seluruh pendapatan dari konser tersebut disumbangkan untuk membantu para korban tragedi bom Manchester.

 

“Hal terakhir yang ingin aku lakukan untuk para penggemarku adalah melihat sesuatu seperti itu terjadi dan berpikir bahwa terorisme memang keji. Anda berpikir dengan waktu semuanya akan menjadi lebih mudah untuk dibicarakan, atau Anda akan berdamai dengan kejadian itu, tapi setiap hari aku menantikan kedamaian itu datang dan ini masih menyakitkan bagiku,” ungkapnya.

Akhirnya Ariana pun menyalurkan kesedihannya itu ke dalam sebuah lagu baru berjudul No Tears Left to Cry. Lagu ini akan masuk dalam album barunya ‘Sweetener.’

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini