nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disinggung Soal Hyeri Girls Day, Ryu Jun Yeol Tersipu Malu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 16:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899498 disinggung-soal-hyeri-girls-day-ryu-jun-yeol-tersipu-malu-nZRZX4fycK.jpg Ryu Jun Yeol. (Foto: IST)

SEOUL – Aktor Ryu Jun Yeol berkomentar tentang reaksi sang kekasih terhadap film terbarunya. Dalam konferensi pers Believer, pada 17 Mei 2018, Ryu mengaku, Lee Hyeri belum menonton film itu.

“Dia belum menonton Believer. Tapi (sama dengan kalian) aku juga penasaran dengan reaksinya terhadap film ini,” katanya seperti dilansir dari Soompi, Kamis (17/5/2018).

Awak media kemudian kembali bertanya bagaimana reaksi bintang Two Cops tersebut terhadap perannya dalam Little Forest. “Entahlah. Mungkin aku harus menelefon dia dan bertanya apakah dia sudah menonton film itu,” imbuhnya sambil tersipu.

Baca juga: Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Lee Seo Won Dipecat dari Music Bank

Ryu Jun Yeol dan personel Girls Day tersebut mengonfirmasi hubungan mereka pada Agustus 2017, setelah Dispatch merilis foto-foto kencan mereka. Keduanya diketahui saling tertarik setelah beradu akting dalam serial populer Reply 1988.

Sementara itu, Believer merupakan film terbaru dan terakhir dari mendiang Kim Joo Hyuk yang tewas dalam kecelakaan mobil pada tahun lalu. Film bergenre kriminal tersebut merupakan film remake karya Jonnie To berjudul Drug War yang dirilis pada 2012.

Believer berkisah tentang Won Ho (Cho Jin Woong), seorang detektif polisi yang berambisi untuk membekuk bos kartel narkoba terbesar di Asia. Untuk bisa merealisasikan ambisinya, Won Ho bekerja sama dengan mantan anggota gang, Rock (Ryu Jun Yeol).

Karakter Ha Rim, sang bos narkoba diserahkan kepada mendiang Kim Jo Hyuk. Dalam pernyataannya April silam, Lee Hae Young memuji kualitas akting aktor senior tersebut.

Baca juga: Agensi Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon Bantah Rumor Kencan

Kim Joo Hyuk beberapa kali memerankan karakter antagonis. Tapi saat pertama kali syuting Believer bersamanya, aku sangat terpesona,” ungkap sang sutradara.

Hal menarik lainnya dari film ini adalah bagaimana Lee Hae Young –yang juga bertindak sebagai penulis skenario itu, ‘mengubah’ identitas Rock menjadi seorang perempuan bernama Yeon Ok. Peran itu diserahkan Lee kepada aktris senior Kim Sung Ryung.

Selain deretan aktor di atas, film yang didistribusikan Next Entertainment itu juga diperankan oleh aktor senior Cha Seung Won. Film Believer akan mulai tayang di bioskop Korea pada 24 Mei 2018.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini