nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disindir Nikah 3 Kali dan Keras Kepala, Dewi Perssik 'Semprot' Netizen

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 14:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899433 disindir-nikah-3-kali-dan-keras-kepala-dewi-perssik-semprot-netizen-4vJdkz6RBg.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Dewi Perssik kembali mengunggah sebuah foto pada akun Instagram pribadinya @dewiperssikreal. Dalam foto tersebut, istri dari Angga Wijaya itu memperlihatkan dirinya yang berpakaian hijau untuk keperluan syuting.

Dewi Perssik pun melengkapi unggahan foto itu, dengan sebuah keterangan yang membuat netizen terbawa perasaan.

"Orang yang ga punya pendirian itu, pasti akan melakukan pendirian itu pasti akan melakukan pembelaan diri, pdhl smua org pasti punya salah dan keliru. Btw diblkg saya bnyk bule yak wkwkwkwk," tulis Dewi Perssik di Instagramnya, Kamis (17/5/2018).

Melihat unggahan tersebut, ada salah satu netizen yang berkomentar tidak menyenangkan kepada mantan istri Saipul Jamil itu. Salah satu netizen tersebut malah menanyakan tentang istri Angga Wijaya itu yang telah melakukan pernikahan beberapa kali.

(Baca juga: Dewi Perssik Jwab Tudingan Terlalu Mengekang Angga Wijaya)

"Kak depe, nikah nya brp kali ya? Ipul, adi taher dan terakhir angga ya kalau ga salah, coba kak koreksi dulu apakah di kakak yg terlalu keras, saya ga kenal kakak sih, tp kalau liat di tv kayaknya kakak org nya keras kepala, Baperan, apa apa langsung singkat mikir nya, jgn sampai gagal lagi deh, hatrick kak 3 kali," tulis @dolorescorazon.

(Baca juga: Komentar Orangtua Dewi Perssik soal Rumah Tangga Anaknya)

Dengan adanya komentar seperti itu, Dewi Perssik pun langsung memberikan klarifikasi dan memarahi akun tersebut.

"@dolorescorazon ktnya be liat di tv, kok sdh mrs sok tau tentang sy, g ada hubungannya dg yoga yg namanya suaminya homo yg dulu atau istri dijadikan taruhan atau selingkuh, ga ada hubungannya, aneh2 aja lu sarannya g masuk akal, wanita atau siapapun istri klu lakinya homo ya pst cerailah, atau istri dijadikan selingkuhan atau jajan diluaran pst ujungnya cerai, klu gw g mau punya penyakit gara2 tertular laki g bnr dan hidup cuma 1 kali bomat dg status klu gw," sahut Dewi Persik.

"@dolorescorazon yogalah managementlah yg utama adalah pendekatan kepd Allah dan iman yg baik, bnyk kok temen2 yg yoga atau apalah hidupnya ga tentram, krn apa? Yg utama dlm hidup itu, adalah terapi keimanan pd sang pencipta," sambungnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini