nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Digarap Label Baru, Ridho Rhoma Dinilai Masih Bisa Bersinar

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 22:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 17 205 1899398 digarap-label-baru-ridho-rhoma-dinilai-masih-bisa-bersinar-AWqSXNDmBW.jpg Ridho Rhoma (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah menjalani hukuman atas kasus narkoba yang melibatkannya, Ridho Rhoma kini siap kembali melambungkan kariernya di dunia hiburan lewat label baru garapan Andreas Jumanto. Tidak hanya Ridho, penyanyi dangdut jebolah KDI, Nassar juga sudah bergabung dalam label yang bernama Rajawali Production.

Baca Juga: Menyesal Pakai Narkoba, Ridho Dapat Nasihat dari Rhoma Irama untuk Taubat

Ridho Rhoma

Pemilik label, Andreas Jumanto mengakui bisnis barunya tersebut menjadi sebuah tantangan besar setelah ikut terjun di dunia hiburan sebagai penyanyi. Dalam kesempatan itu, Andreas juga meluncurkan single barunya yang berjudul Mendua.

"Ini menjadi tantangan baru untuk saya. Sejauh ini pasti ada sesuatu yang harus kita dapatkan dengan menggandeng mereka. Dan keyakinan saya besar, karena ini kan bisnis entertainment yang cukup luas ya," kata Andreas Jumanto, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini.

Andreas menilai, sosok Ridho yang sempat terlibat narkoba masih memiliki potensi untuk bangkit di dunia hiburan. "Kami lihat dia sebagai korban. Selama dia korban, dia bisa perbaiki diri, kami tidak khawatir untuk bekerjasama. Kami beri kesempatan untuk jadi lebih baik," kata Andreas.

Nassar

Baca Juga: Ridho Rhoma Dapat Banyak Pelajaran Jalani Masa Tahanan 10 Bulan

Namun begitu, Andreas enggan menjelaskan anggaran yang sudah dikeluarkan untuk menggandeng artis-artis besar seperti Citra Yunita, Ridho Rhoma, dan Nassar. Diakui Andreas, angka miliaran rupiah sudah dikeluarkan olehnya untuk menggarap label barunya itu.

"Untung nilai enggak bisa di-share ya. Tapi ya sampai M lah," tandas Andreas Jumanto.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini