nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agensi Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon Bantah Rumor Kencan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 19:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 16 33 1899135 agensi-yoon-shi-yoon-dan-jin-se-yeon-bantah-rumor-kencan-JAkpT70X2q.jpg Yoon Shi Yoon dan Ji Se Yeon. (Foto: Soompi)

SEOUL - Agensi Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon membantah isu pacaran yang menerpa kedua aktor tersebut. Keduanya dikabarkan saling tertarik setelah beradu akting dalam serial Grand Prince.

Bahkan berdasarkan bocoran salah satu tim produksi drama tersebut, keduanya terlihat tidak mampu menyembunyikan perasaan satu sama lain saat berada di lokasi syuting. Namun pernyataan tersebut, kemudian dibantah oleh MOA Entertainment, selaku agensi Shi Yoon.

Agensi tersebut menegaskan, bahwa sang aktor tidak pernah bertemu Jin Se Yeon, kecuali di lokasi syuting. “Rumor pacaran keduanya jelas tidak benar. Bahkan Yoon Shi Yoon mengatakan, dia tidak tahu bagaimana gosip tersebut bisa beredar," ungkap MOA Entertainment.

Baca juga: Shin Hye Sun dan Yang Se Jong Konfirmasi Bintangi I'm 30 But 17

Pernyataan yang sama juga dilontarkan oleh agensi Jin Se Yeong, Earlybird Entertainment. "Kabar pacaran mereka itu tidak benar. Saat syuting drama Grand Prince selama 6 bulan, seluruh pemeran drama memang menjadi dekat,” ujar perwakilan EarlyBird.

Lebih lanjut agensi itu menuturkan, tak mengerti kenapa rumor pacaran itu bisa muncul dan menjadi konsumsi publik. “Kami pikir, chemistry keduanya sangat baik hingga timbul spekulasi seperti itu.”

Di lain pihak, Grand Prince yang merampungkan masa tayangnya pada 6 Mei 2018, berakhir dengan rating rata-rata 5,6 persen. Menurut Nielsen Korea, capaian tersebut lebih baik dibandingkan episode sebelumnya yang membukukan rating 3,5 persen.

Dengan pencapaian final tersebut, drama bergenre sejarah itu menjadi serial tersukses pertama yang pernah ditayangkan TV Chosun, sejak tahun 2011. Drama arahan Kim Jung Min tersebut berkisah tentang dua pangeran yang bersaing untuk mendapatkan wanita yang sama.

Baca juga: Diisukan Putus dengan Park Yoochun, Hwang Ha Na: Semua Itu Bohong!

Kisahnya ditulis oleh Jo Hyun Kyung dan diadaptasi dari kisah nyata Anpyeong Daegum dan Raja Sejo. Dalam drama itu, Yoon Shi Yoon berperan sebagai Lee Hwi atau Pangeran Eun Sung. Ia merupakan anak bungsu dan dianggap paling tampan di Dinasti Joseon.

Sementara itu, Jin Se yeon berperan sebagai Sung Ja Hyun, seorang wanita cantik dan elegan. Kehadiran Ja Hyun membuat Pangeran Eun Sung bersaing dengan saudaranya Pangeran Jin Yang untuk merebut cinta sang wanita.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini