nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vakum dari Musik, Britney Spears Bahagia Jadi Ibu Rumah Tangga

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 19:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 16 33 1899134 vakum-dari-musik-britney-spears-bahagia-jadi-ibu-rumah-tangga-65sNZzEpdN.jpg

LOS ANGELES - Di awal 2000-an, Britney Spears merupakan salah satu artis wanita yang paling populer. Lagu-lagunya yang dinyanyikannya berhasil menjadi hits di kalangan anak muda kala itu.

Namun, wanita yang kini berusia 36 tahun tersebut memilih untuk istirahat dari dunia musik. Lantas, apa kegiatan sehari-hari dari Britney beberapa tahun kebelakang ini?

Ternyata, kini dia sedang asyik-asyiknya mengurus dua anaknya, yakni Sean Federline yang berusia 12 tahun dan Jayden James Federline yang berusia 11 tahun. Hal ini terlihat dari beberapa postingan di media sosial milik Britney, yang memperlihatkan kedekatan antara ketiganya.

 

Bahkan baru-baru ini, Britney mengunggah video kedekatan antara dirinya dan kedua anak-anaknya. Dia mengatakan bahwa saat ini dia tengah berbahagia melihat kedua anaknya tumbuh.

“Tidak ada yang membuat saya lebih bahagia sebagai seorang ibu daripada melihat anak-anak ini tumbuh dan tersenyum dan tertawa !! Mereka adalah duniaku dan aku suka hari-hari seperti ini ketika kita hanya berlari-lari dan bermain bersama,” kata Brintey, seperti dikutip dari laman Billboard, Rabu (16/5/2018).

Dalam video tersebut, terlihat Britney memanggil kedua anaknya untuk turun dan bermain di luar.

“Oke, anak-anak, apakah kalian siap untuk keluar dan bermain?” tanya Britney di dalam video tersebut.

Kemudian, Sean dan Jayden terlihat turun dari lantai dua. Namun, saat turun, salah satu anak tersebut memberikan jawaban yang kurang bersemangat.

“Bukankah kami berdua sudah terlalu tua?” jawab anak-anaknya.

Ternyata, jawaban tersebut sepertinya tidak tepat dengan apa yang mereka lakukan di luar. Terlihat jika Brintey dan kedua anaknya berlari-lari di halaman belakang rumah dari Britney.

Ketiganya terlihat sangat bergembira. Dan nampaknya, kedua anak Britney tak memberi kesempatan kepada ibunya untuk menyentuh mereka. Namun, ketiganya terlihat tertawa dengan lepas.

Sebelumnya, setelah berjuang dalam perebutan hak asuh dengan Kevin Federline, pria yang pernah disebut sebagai pria jahat di kisah Britney, malah akhirnya memenangkan hak asuh penuh atas kedua anak mereka pada Oktober 2007. Juri pengadilan di LA memutuskan demi keselamatan anak-anak ini mereka tak diizinkan lebih lama tinggal bersama Britney.

Kembali bicara musik, hingga saat ini belum diketahui apakah Britney akan kembali melucurkan album terbarunya atau tidak. Hal ini dikarenakan ibu dari dua anak tersebut diketahui telah hengkang dari dunia musik semenjak beberapa tahun yang lalu.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini