nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Padat, Ayu Ting Ting Tak Sempat Jalani Tarawih Pertama Ramadan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 19:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 16 33 1899130 jadwal-padat-ayu-ting-ting-tak-sempat-jalani-tarawih-pertama-ramadan-oGVarvD3Dy.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jadwal Ayu Ting Ting di industri hiburan Tanah Air semakin padat saat bulan Ramadan tiba. Ia pun tak sempat ikut jamaah salat tarawih pertama Ramadan tahun ini.

Baca Juga: Elly Sugigi Ogah Cicipi Es Kepal Mantan Suami

Kendati demikian, Ayu mengaku akan berusaha menjalani salat tarawih sendiri saat pekerjaannya usai. Hal ini disampaikan pada Rabu (16/5/2018).

"Lumayan padat nih puasa. Jadi istirahatnya harus lebih ditambah lah," katanya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Ayu Ting Ting

"Kayaknya saya enggak akan bisa tarawih. Paling tarawih di rumah saja," sambung ibu satu orang anak ini.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting terlibat banyak kontrak, tak hanya sebagai penyanyi namun juga presenter. Tak heran pelantun tembang Geboy Mujaer itu membutuhkan banyak istirahat untuk membuat tubuhnya tetap segar.

Kesibukan Ayu juga membuatnya tak bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga khususnya putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Namun ia tak mau ambil pusing dan tetap berusaha bisa menyempatkan waktu berkumpul bersama orang tua, adik, juga putri tunggalnya.

Ayu Ting Ting

"Sebenarnya sepinternya kita saja sih ya ngatur waktu. Paling sedikit ya pasti ada waktu untuk keluarga dan anak," terang wanita kelahiran Depok, Jawa Barat ini.

Lebih lanjut Ayu menjelaskan bahwa ia belum mengajari putrinya menjalankan ibadah puasa. Ia hanya memberikan pengertian terkait puasa karena usia sang putri yang dianggap terlalu kecil untuk menjalankan ibadah teesebut.

Baca Juga: Andika Kangen Band: Wanita yang Deketin Saya Itu Ada Maunya

"Kalau diajarin sih dia kan masih umur 4 tahun. Paling diberi pengertian saja," tutup Ayu Ting Ting.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini