Image

Ogah Diajak Nikah, Penyebab Selena Gomez Putuskan Justin Bieber?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 18:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 16 33 1899117 ogah-diajak-nikah-penyebab-selena-gomez-putuskan-justin-bieber-G6NobhrqXS.jpg Selena Gomez. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Beberapa waktu lalu, dikabarkan jika penyanyi Selena Gomez telah putus dari kekasihnya, Justin Bieber. Hal ini dirasa wajar, mengingat kedua penyanyi muda tersebut sering kali ‘putus nyambung’ selama berpacaran.

Penyebab kandasnya hubungan keduanya pun terbilang simpang siur. Pun keduanya tak pernah berbicara blakblakan terkait hubungan mereka. Jadi, apa sebenarnya alasan hubungan Selena dan Justin berakhir kali ini?

Ternyata, menurut sebuah sumber yang enggan disebutkan namanya, kandasnya hubungan tersebut dikarenakan Justin enggan menyeriusi hubungan mereka.

Baca juga: Trailer Perdana Bohemian Rhapsody Tampil Sempurna

“Dia (Justin) masih sangat mencintainya dan masih memiliki perasaan yang kuat untuk Selena. Tapi dia belum siap berumah tangga. Justin belum benar-benar berpikir tentang pernikahan secara serius,” ujar salah satu sumber, seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, Rabu (16/5/2018).

Dikabarkan, Selena ingin beristirahat setelah dia melakukan transplantasi ginjal yang menyelamatkan hidupnya pada 2017. Inilah yang menjadikan dirinya ingin cepat menikah dengan Justin.

"Prioritas Selena berubah drastis setelah operasi dan perspektifnya tentang kehidupan telah bergeser. Dia memutuskan untuk menikah, lebih cepat dari pada yang dibayangkan Justin,” jelas sang sumber.

Sekadar informasi, setelah putus dari Justin, Selena mengatakan bahwa dirinya tidak akan kembali menjalin hubungan dengan Justin. Dia memilih untuk move on dan memilih menghabiskan waktu bersama para sahabat.

Baca juga: Deadpool 2 Ditargetkan Raup Rp4,9 Triliun di Minggu Awal Peluncuran

"Selena memiliki banyak waktu untuk merefleksikan diri dan itu baik untuknya. Dia bergaul dengan teman-teman dan menjalani hidupnya dengan mudah," kata seorang sumber.

Sebagai bukti bahwa keduanya sudah benar-benar putus, sumber lain menyebutkan, Justin dan Selena sudah tak lagi saling menghubungi. Keduanya seperti sudah yakin untuk melupakan satu sama lain.

Selain itu, Justin juga dikabarkan sedang dekat dengan model Baskin Champion. Namun, belum diketahui sejauh apa hubungan yang telah terjadi diantara keduanya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini