nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Putus dengan Park Yoochun, Hwang Ha Na: Semua Itu Bohong!

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 18:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 16 33 1899102 diisukan-putus-dengan-park-yoochun-hwang-ha-na-semua-itu-bohong-RJcRs1DXbo.jpg Park Yoochun. (Foto: IST)

SEOUL - Pada 15 Mei 2018, asmara Park Yoochun dan tunangannya, Hwang Ha Na, dikabarkan kandas. Menanggapi isu tersebut, Hwang akhirnya memberi klarifikasi. Bukan dalam sebuah keterangan terbuka, Hwang menjawab isu tersebut setelah membalas komentar seorang netizen.

Hwang diketahui menanggapi komentar netter yang mengatakan dia sedih setelah mengetahui hubungan Park dan Hwang berakhir. Sebagai jawaban, Hwang menuliskan, “Jangan pedulikan artikel itu! Semua itu bohong!” 

Hal ini tentu saja bertentangan dengan kabar yang beredar. Apalagi, berita berakhirnya hubungan keduanya telah dikonfirmasi oleh agensi Yoochun, C-Jes Entertainment. Perbedaan kabar itu, akhirnya menimbulkan tanda tanya besar di kalangan fans.

Baca juga: Shin Hye Sun dan Yang Se Jong Konfirmasi Bintangi I'm 30 But 17

Seperti ungkapan salah satu netizen yang berkata, “Mungkin mereka harus berpura-pura tidak putus. Atau, mereka memang putus. Hubungan yang sangat rumit.”

Setelah komentar itu viral, Hwang Ha Na mematikan kolom komentar dalam unggahannya tersebut. Keganjalan bertambah kuat, ketika caption unggahannya itu bertuliskan, “Kencan ganda kedua.”.

Apabila diperhatikan lebih teliti, dalam unggahan Hwang itu terdapat video sebuah tulisan tangan. Isinya: “Selamat menikmati anggur Oppa (mungkin merujuk pada Yoochun) dan Cookie (anjing Yoochun).”

Sekadar informasi, keduanya kerap menjadi pemberitaan sejak mempublikasikan hubungan mereka, pada April 2017. Berbagai rumor miring dan komentar-komentar pedas yang diterima keduanya bahkan menuntun Yoochun untuk meminta maaf kepada publik lewat Instagram.

“Aku meminta maaf dari hati yang paling dalam kepada semua penggemarku. Aku sekaligus berterima kasih atas dukungan kalian. Aku akan mengambil waktu sejenak untuk merenung diri,” katanya.

Namun sayangnya, tak lama setelah itu, lelaki 31 tahun itu malah menghapus semua unggahannya. Sementara Ha Na, memilih menutup akun Instagram, meski kemudian membukanya kembali.

Baca juga: Digaet Sublime Agency, Hyomin Eks-T-ara Bersiap Rilis Musik Baru

Kontoversi kembali terjadi ketika aktor Rooftop Prince itu dikabarkan akan menikahi Hwang yang merupakan cucu pendiri Namyang Dairy Products. Pernikahan yang harusnya digelar pada 10 September 2017, kemudian diundur pada 20 September 2017.

Anehnya, sampai pada hari yang ditentukan, keduanya tak kunjung menggelar pernikahan. Tak ada yang tahu pasti kenapa Yoochun dan Ha Na menunda-nunda tanggal pernikahan mereka. Rumor yang beredar mengatakan, mereka membutuhkan waktu yang lebih panjang untuk persiapan.

Pasalnya, kala itu Park baru menyelesaikan 21 bulan masa wajib militernya di Gangnam District Office. Ada juga yang menyebutkan, jika Hwang ingin mengakhiri hubungannya dengan Yoochun. Saat itu, dia dikabarkan tidak tahan dengan sorotan publik.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini