nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harapan Billy Syahputra Lewat Pengajian Bersama Anak Yatim sebelum Ramadan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 16:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 16 33 1899049 harapan-billy-syahputra-lewat-pengajian-bersama-anak-yatim-sebelum-ramadan-Sca4ac26aZ.jpg Billy Syahputra bersama anak-anak yatim (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Keluarga almarhum Olga Syahputra menggelar acara pengajian dan santunan anak yatim di kediaman orangtua di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (16/5/2018). Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 30 orang anak yatim Olga dari sebuah yayasan di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Digaet Sublime Agency, Hyomin Eks-T-ara Bersiap Rilis Musik Baru

Usai mengisi pengajian, Billy Syahputra diketahui langsung memberikan kata sambutan dan terima kasih atas kehadiran mereka. Bahkan ia juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, lantaran bulan Ramadan sudah mulai datang.

Billy Syahputra pengajian bersama anak yatim

"Pertama, bang Billy mau ucapin terima kasih kepada pak ustadz dan anak-anak yatim kesayangan bang Billy dan almarhum Olga," ungkap Billy Syahputra saat mengisi sambutan di acara pengajian.

Billy Syahputra pengajian bersama anak yatim

"Pastinya bang Billy mewakili almarhum Olga mohon maaf lahir dan batin semoga dibukakan pintu maafnya yang sebasar-besarnya. Dan yang paling penting menyambut bulan Ramadan ini anak yatim mendoakan dengan ikhlas untuk almarhum Olga di sana," sambungnya.

Tak hanya itu, ia juga berharap agar tujuannya menggelar pengajian bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga: Kanye West Tinggalkan Ponselnya Selama Dua Minggu Demi Album Baru

"Semoga tujuan kita baik, dibuka pintu surga yang sebesar-besarnya, diampuni dosanya baik yang dilakukan secara khilaf atau tidak," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini