Image

Digaet Sublime Agency, Hyomin Eks-T-ara Bersiap Rilis Musik Baru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 16:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 16 205 1899015 digaet-agensi-baru-hyomin-eks-t-ara-bersiap-rilis-proyek-musik-baru-Tw5YNKGSzC.jpg Hyomin Eks-T-Ara. (Foto: IST)

SEOUL - Mantan personel girl band T-ara, Hyomin, resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan Sublime Artist Agency. Terkait hal tersebut, agensi yang juga menangani Seohyun ‘SNSD’ itu, akhirnya memberikan klarifikasinya.

“Kami telah menjajaki hubungan yang cukup baik dengan Hyomin. Dia adalah sosok penyanyi yang memiliki semangat tinggi dalam meniti karier bermusik. Karena itu, kami berniat mendukung kegiatan bermusiknya 100 persen,” ungkap Sublime, pada Rabu (16/5/2018).

Setelah bergabung dengan agensi tersebut, Hyomin kini dikabarkan tengah mempersiapkan proyek solo. Karya barunya itu dikabarkan akan dirilis pada akhir semester I 2018.

Baca juga: Putra David Beckham Ikut Audisi Agensi Korea?

Meski tak membocorkan tanggal pasti perilisan proyek tersebut, namun Sublime memastikan itu akan menjadi kado untuk penggemarnya. “Kami berharap, fans menantikan karya terbaru Hyomin dan terus mendukungnya,” imbuh agensi tersebut.

Agensi itu menambahkan, jika promosi penyanyi 28 tahun tersebut akan menargetkan pasar Korea Selatan dan China. Sublime mengatakan, alasan mereka menyasar pasar China, karena Hyomin cukup populer di Negeri Tiram Bambu tersebut.

Mafhum, Hyomin sempat merilis Sketch, single yang membawanya menduduki peringkat pertama di Billboard China V Chart, pada 2016. Lagu tersebut merupakan single utama dari album keduanya dengan judul serupa. Selain itu, pada 17 Maret silam, Hyomin sempat didapuk sebagai presenter dalam Asian Film Awards 2018, di Macau.

Hyomin memulai kariernya sebagai personel T-ara dan artis solo pada 2012 di bawah naungan MBK Entertainment. Namun, dia dan tiga anggota lain memutuskan untuk meninggalkan agensi pada Desember 2017.

Baca juga: Park Bo Gum Berpotensi Comeback Lewat Drama Boyfriend

Hengkang dari MBK Entertainment, Hyomin cs sempat berencana untuk tetap berkarya bersama. Hal itu ditegaskan Hyomin lewat akun Instagram pribadinya, pada 3 Januari 2018. “Kami (akhirnya) mengucapkan selamat tinggal kepada perusahaan yang telah menaungi kami selama 10 tahun,” ungkapnya.

Dia menambahkan, “Tapi jangan khawatir. Meskipun, aku tak bisa mengatakan sesuatu yang konkret saat ini, namun T-ara akan tetap bersama di mana pun dan kapan pun," ungkap pelantun lagu Nice Body itu.

Namun karena ada tuntutan hukum dari MBK Entertainment atas hak cipta atas nama T-ara, Hyomin cs urung comeback sebagai satu grup. Pada akhirnya, mereka fokus pada proyek solo masing-masing.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini