nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Terima Difitnah Goda Pengusaha Minyak, Aida Saskia Laporkan Teman Pretty Asmara

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 04:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 16 33 1898821 tak-terima-difitnah-goda-pengusaha-minyak-aida-saskia-laporkan-teman-pretty-asmara-BBG3lgoGt4.jpg Aida Saskia (Foto: Achmad F)

JAKARTA - Tak terima difitnah menjadi perempuan "penggoda", aktris Dangdut Aida Saskia laporkan sahabat Pretty Asmara, Wireny ke Mapolda Metro Jaya.

Aida mengeluhkan Wireny memaki dirinya melalui akun media sosialnya dengan akun path bahwa dirinya dituding telah mengoda kakak iparnya, Saiful Safir seorang pengusaha minyak dari Masamba, Sulawesi Selatan.

"Isinya sih banyak banget penghinaan," katanya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (15/5/2018).

(Baca Juga: Profesional hingga Akhir Hayat, Didik Kempot Kagum terhadap Sosok Gogon)

(Baca Juga: Syahrini Bangga Lagunya Bersama Ariel NOAH Jadi Nomor Satu di Dunia)

Aida Saskia

Tudingan Wireny kepadanya berawal saat dirinya diundang sebuah acara oleh keluarga Safir di rumahnya untuk mengisi acara. Namun tak disangka setelah pulang dari acara tersebut dirinya malah dihina bahkan difitnah Wileny.

"Kita disana mengundang untuk makan durian sama keluarga besarnya, terus berpakaian seperti ini dan atasannya batik, dan kata Eiren (di path) saya mengunakan daster. 'ngapain Lo main ke rumah kakak ipar gua pakai daster, kecentilan banget lho', kok daster sih kan aku pakainya batik," ucapnya.

Tidak sampai disitu, rupanya ulah Wireny semakin menjadi-jadi bahka ujaran tersebur diketahui oleh suaminya, bahkan yang saat itu suami Aida berniat untuk mencari tau persoalnnya,Wireny malah semakin panas bahkan semakin jadi.

"Eh urusan lo di Makassar udah kelar yah sama bang Safir. Eh kok lama-lama lancang yah ke rumahmya pake daster. Kegenitan banget lo. Sekarang adek gue lagi ribut sama suamibya gara-gara elo. Kalau suami lo digoda orang mau nggak? Nggak kan? Gue dari dulu udah sabar yah sama lo" terus disautin suamiku 'Sorry lo siapa yah? Kok tiba2 ngomongin begini di postingan bini gue.' 'Elu tanya sama bini lo. Suruh dia sumpah al-quran. Berani nggak? 'udah tau punya suami. Kok gatelin suami gue. Elu punya istri cek terus dong hape bini lo'. 'Sini lo kalo berani ketemu'," tuturnya.

 Aida Saskia

Ditambahkan pelantun lagu Ayam Jago, Wireny juga memfitnah dirinya menggunakan obat-obatan terlarang. padahal Aida menegaskan dirinya tidak pernah menyentuh barang haram tersebut.

"Dia juga bilang aku nyabu. Dia fitnah aku 'Eh gua nggak bakalan cari masalah yah kalau bini lo nggak cari masalah. Yaudah sini WA kita ketemu bini lo, adek gue, adek gue, gue sama lo. Gue udah sabar yah dari kemaren ngapain bini lo sama suami adek gua nyabu.' Nyabu darimana?," tegasnya.

Aidi menungkapkan awal perkenalan dirinya dengan Wireny saat dirinya sedang menikah. kala itu Aidi tidak mengenal dengan Wireny diajak oleh Prety Asmara. Karena Prety saat itu minta izin ngajak Wireny ke acara pernikahannya.

"Jadi memang aku tuh sebetulnya kurang kenal dan enggak dekat sama Eiren itu kan, cuman dulu saya menikah dengan suami saya enggak ngundang dia, karena saya enggak kenal. Tapi dia diajak sama Pretty asmara. Terus Pretty bilang ',neng aku ajak teman-temanku eggak apa-apa, terus dibawa Pretty kita kenal," tutupnya.

Akibat perbuatannya, Wireny terancam dengan pasal undang-undang ITE pasal 27 ayat 3 juncto pasal 45 ayat 3 UU 19 tahun 2016 tentang ITE dengan ancaman kurungan empat tahun.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini