Image

Unik! Ariana Grande dan Jimmy Fallon Nyanyikan 'No Tears Left to Cry' Diiringi Konsol Game

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 21:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 16 205 1899142 unik-ariana-grande-dan-jimmy-fallon-nyanyikan-no-tears-left-to-cry-diiringi-konsol-game-p8h4TsVDQ4.jpg (Foto: YouTube)

LOS ANGELES - Beberapa minggu lalu, Ariana Grande baru saja meluncurkan lagu terbarunya berjudul ‘No Tears Left to Cry’. Lagu tersebut pertama kali diperdengarkan di acara Tonight Show bersama Jimmy Fallon, yang kemudian masuk ke beberapa tangga lagu di posisi teratas.

Dan baru-baru ini, dikabarkan jika Ariana kembali mempromosikan lagu terbarunya tersebut, namun dengan cara yang unik. Dikarenakan umurnya yang masih belia dan nampaknya ingin menyasar para anak-anak di umur remaja, dia membuat sebuah video musik (VM) lagu ‘No Tears Left to Cry’ menggunakan Nintendo Labo, yang notabene adalah sebuah konsol game.

Dalam video tersebut, terlihat The Roots, band yang selalu tampil di acara Tonight Show memainkan instrumen yang terbuat dari kardus tersebut. Tak lupa, sang pembawa acara, Jimmy Fallon pun ikut mengiringi Ariana dalam MV tersebut.

Kosol game tersebut pun disulap menjadi beberapa instrumen, seperti gitar, piano, bass, dan lainnya. Namun, yang paling unik adalah pemain drum, yang menggunakan sebuah peralatan yang cukup unik.

Namun sayangnya, nada yang dihasilkan oleh konsol game tersebut bisa dibilang sangat terbatas. Meski begitu, musik yang dihasilkan dari konsol game ini cukup baik dalam menghasilkan musik.

Selain itu, Ariana pun dapat bernyanyi dengan sangat baik meski diiringi dengan instrumen tersebut. Dan yang lebih mengagumkan lagi, mereka megambil video ini secara live, tanpa melalui proses edit suara.

Nah, penasaran bukan bagaimana uniknya Ariana Grande, Jimmy Fallon, dan The Root bermain ‘No Tears Left to Cry’ dengan menggunakan Nintendo Labo? Jika penasaran, silahkan simak videonya berikut ini!

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini