nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andrew White dan Nana Mirdad Rayakan 12 Tahun Pernikahan di Selandia Baru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 14 Mei 2018 07:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 14 33 1897927 andrew-white-dan-nana-mirdad-rayakan-12-tahun-pernikahan-di-selandia-baru-QiIcewDIeC.jpg Nana Mirdad dan Andrew White. (Foto: Instagram)

QUEENSTOWN - Pesinetron Andrew White dan sang istri, Nana Mirdad, merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-12 dalam sebuah perjalanan romantis ke Queenstown, Selandia Baru. Hal itu diketahui dari unggahan keduanya di Instagram, pada 13 Mei 2018.

“Tak pernah ada momen membosankan bersamamu, sayang! Happy 12 anniversary dari perempuan paling beruntung di dunia karena bisa memilikimu di sisiku,” ungkap Nana sambil mengecup mesra pipi sang suami.

Unggahan tersebut dibalas sang suami dengan ucapan yang tak kalah romantis. “Selamat ulang tahun pernikahan untuk perempuan paling menyebalkan, menyenangkan, dan tercantik di dunia!! Kau adalah sosok luar biasa yang terus bertambah cantik setiap tahunnya,” tulis Andrew.

Baca juga: Oki Setiana Dewi Kecam Aksi Pemboman di Surabaya

Kalimat romantis yang dilontarkan keduanya kemudian menuai respons positif dari fans keduanya. “Selamat ulang tahun pernikahan untuk pasangan termanis di dunia. Bahagia dan langgeng terus ya Kak Nana dan Andrew,” tulis seorang warganet.

Lainnya menuliskan, “Happy anniversary, bahagia selalu selamanya. Tetaplah menjadi contoh pasangan suami istri yang serasi dan romantis.” Seorang netizen bahkan secara khusus meminta Nana untuk menjaga sang suami agar tak tergoda pelakor. “@nanamirdad_ jaga @andrew.white._ dari pelakor. Karena aku tak rela keharmonisan kalian usai hanya karena pelakor,” tulis netter tersebut.

Sejak mendarat di Selandia Baru, pada 12 Mei 2018, Andrew dan Nana terlihat begitu menikmati pemandangan perbukitan Queestown yang masih tertutup salju hingga suasana hening di sekitar penginapan. Mereka juga menghabiskan malam romantis dengan berendam di dalam jacuzi sambil menyesap white wine.

Seperti diketahui, Andrew menikahi putri sulung aktris Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu pada 13 Mei 2006. Berita pernikahan mereka kala itu memang kental dengan aroma tak sedap, menyusul isu hamil sebelum menikah dan perbedaan agama.

Baca juga: Cara Jitu Agnez Mo Hadapi Komentar Pedas Haters

Namun, pada akhirnya Nana dan Andrew bisa membuktikan kekompakan mereka dalam membangun rumah tangga. Keduanya memutuskan hijrah ke Bali dan membesarkan kedua anak mereka: Jason Deandra White dan Sarah Deana White, di sana.

Setelah menikah, Andrew dan Nana sama-sama mengurangi kesibukan mereka di dunia hiburan demi memberi perhatian lebih kepada buah hati mereka. Andrew memutuskan menjalankan bisnis keluarga, sementara sang istri membangun brand kosmetik.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini