Share

Komentar Orangtua Dewi Perssik Terkait Masalah Rumah Tangga Anaknya

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2018 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 12 33 1897452 komentar-orangtua-dewi-perssik-terkait-masalah-rumah-tangga-anaknya-6MPIPyowMK.jpg Dewi Perssik bersama suami Angga Wijaya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kehidupan pernikahan pasangan suami istri Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikabarkan tengah menghadapi masalah. Setelah Dewi Perssik alias Depe dan Angga buka suara mengenai hal ini, kini kedua orangtua Depe ikut mengomentari.

Kabar tak sedap yang menghampiri rumah tangga Depe dan Angga pun sempat mengejutkan kedua orangtua Depe, Muhammad Aidil dan Sri Muna. Pasalnya, ayah dan Ibu Depe tak pernah mendengar keduanya berseteru.

(Baca: Sehari Buat Akun Instagram, Aishwarya Rai Langsung Dapat 77 Ribu Followers)

“Selama saya di sini enggak pernah cek-cok. Kalau pun cek-cok masalahnya juga wajar, kalau omong-omongan itu biasa. Karena kalau cek-cok itu bisa membawa kita lebih mesra,” ujar Muhammad Aidil dan Sri Muna, Orangtua Dewi Perssik seperti dilansir Go Spot, Sabtu (12/5/2018).

Hasil gambar untuk dewi persik okezone

Mengenai masalah yang terjadi pada rumah tangga anaknya itu, Muhammad Aidil dan Sri Muna pun belum mengetahui keadaan terbaru. Mereka hanya meminta doa dari masyarakat agar Depe dan Angga selalu diberikan yang terbaik.

“Saya belum tahu sampai sejauh mana. Doa nya aja semoga yang terbaik, semoga yang terakhir. Semoga Angganya juga tulus cinta karena Allah. Itu harapan orangtua,” ujar pria dan wanita paruh baya itu.

Tak hanya kedua orangtua Dewi Perssik, masyarakat pun dikagetkan oleh berita ini. Pasalnya, Depe dan Angga kerap memamerkan kemesraan hubungan mereka. Bukan hanya secara langsung, tetapi dalam akun Instagram pribadi, Depe juga kerap mengunggah foto dengan suaminya itu. Bahkan beberapa waktu lalu, Depe mendapat berbagai hujatan lantaran foto berduanya dengan Angga dinilai begitu intim sehingga tak patut untuk dipublikasikan.

(Baca juga: Ini Tips Lula Kamal Ajak Anak Berpuasa)

Kabar buruk mengenai pernikahan Depe mulai terendus masyarakat sejak Depe menghapus seluruh foto Angga dari Instagramnya. Tak hanya itu, Depe pun mengunggah sebuah foto dengan keterangan seakan menyindir seorang pria.

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Angga Wijaya membangun biduk rumah tangga mereka sejak September 2017. Saat itu, Depe dan Angga sempat menutupi pernikahan mereka.

Pernikahan tersebut merupakan kali ketiga bagi Depe. Sebelumnya, Depe pernah menjalani kehidupan rumah tangga dengan sesama penyanyi dangdut, yakni Saipul Jamil. Setelah rumah tangganya dengan Saipul Jamil kandas, Depe pun kembali menjalani kehidupan rumah tangga dengan aktor Aldi Taher.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini