nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan 12 Tahun Debut, Lee Min Ho Ucapkan Terima Kasih ke Fans

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 09:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 11 33 1896923 rayakan-12-tahun-debut-lee-min-ho-ucapkan-terima-kasih-ke-fans-aZ69fBkMkf.jpg Lee Min Ho (Foto: Instagram/@actorleeminho)

SEOUL - Siapa sangka sudah 12 tahun Lee Min Ho menghibur penggemar hiburan Korea dengan aktingnya di layar lebar maupun TV. Mei 2018 ini menandai 12 tahun debut Lee Min Ho di industri hiburan Korea.

Baca Juga: Hadiri Pernikahan Anaknya di Inggris, Ayah Megan Markle Menginap di Hotel Murah

Sebagai peringatan, Lee Min Ho mengucapkan terima kasih ke penggemarnya. Di tengah kewajibannya menjalani tugas wajib militer (wamil), Min Ho menyempatkan waktu untuk menyapa penggemar guna mengucapkan rasa terima kasihnya.

"12th anniversary! Terima kasih untuk semuanya," tulis mantan kekasih Suzy itu singkat di Instagram.

Pesta 12th anniversary debut Lee Min Ho

Bersamaan dengan ucapan terima kasihnya itu, Min Ho mengunggah sejumlah foto terbarunya. Foto itu diambil dari pesta sederhana perayaan 12 tahun debutnya yang dihelat pada Kamis 10 Mei 2018 kemarin.

Dalam foto, Min Ho terlihat mengenakan topi dan jaket coklat. Anjing kesayangannya duduk manis di pangkuan bintang Legend of the Blue Sea tersebut.

Update dari Min Ho ini tentu saja langsung direspons oleh penggemar. Banyak yang mengucapkan selamat. Ada juga yang mengungkapkan kerinduan mereka pada sang aktor.

"Selamat perayaan debut yang ke-12 tahun! Aku selalu bersamamu @actorleeminho. Mari terus bersama untuk tahun-tahun ke depan. Aku mencintaimu," komentar @yuliarestini.

Lee Min Ho

"Aku mencintaimu dan aku juga merindukanmu oppa," sambung @stephyeden.

"Aku selalu mencintaimu!!!! Kami rindu melihatmu di drama. Cepatlah kembali," timpal @maxinelosbanos.

Saat ini, Min Ho tengah menjalani tugas wajib militernya sebagai pekerja publik. Memulai wamil sejak 2017 lalu, Min Ho dijadwalkan keluar barak militer pada Mei 2019 mendatang.

Baca Juga: 5 Penjahat Marvel Universe Ini Ternyata Lebih Kuat dari Thanos Lho!

Nama Lee Min Ho tentu sudah tidak asing lagi di telinga pecinta drama atau film Korea. Memulai debut pada 10 Mei 2006 lewat drama Secret Campus, Lee Min Ho berhasil menjadi aktor idaman karena ketampanan dan kemampuan aktingnya di sejumlah drama dan film.

Lee Min Ho langsung menjadi fenomena setelah ia berperan sebagai Go Jun Pyo di drama populer Boys Over Flowers. Setelah itu, ia terus membintangi drama-drama hits, termasuk City Hunter dan Heirs.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini