nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andre Taulany Akui Rumah Tangga Sule Bermasalah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 14:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 09 33 1896293 andre-taulany-akui-rumah-tangga-sule-bermasalah-2K88AeEW2J.jpg Andre Taulany dan Sule (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar tak mengenakkan datang dari komedian Sule dan istri, Lina yang dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai. Secara tiba-tiba Lina menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Pengadilan Agama Kota Bekasi Belum Terima Surat Panggilan Sidang Cerai Sule

Sebelumnya, pihak Pengadilan Agama Cimahi telah membenarkan gugatan dari Lina.

Lantas apakah tanggapan teman dekat Sule, yakni Andre Taulany?

Andre Taulany yang dihubungi lewat sambungan telefon pada Rabu (9/5/2018), membeberkan bahwa rumah tangga Sule memang mengalami masalah. Tapi sayangnya Andre tak mengetahui betul apa sebenarnya masalah yang dihadapi rekan nge-hostnya itu.

Sule dan istri

"Kalau ini Sule enggak banyak cerita. Tapi memang sih kata Sule lagi ada problem. Ada masalah rumah tangga, tapi kan itu biasa," ujar Andre Taulany.

Kendati demikian, komedian sekaligus penyanyi ini justru kaget mendengar sang sahabat diterpa isu perceraian. Padahal, ia menyangka bahwa permasalahan Sule dapat diselesaikan secara baik-baik.

Sule dan keluarga

"Karena menurut saya enggak ada akibat fatalnya dan bisa diselesaikan secara baik-baik. Menurut saya pasti baik-baik saja. Jadi saya juga enggak terlalu begitu worry. Karena buat saya wajar ada problem di rumah tangga," sambungnya.

Lebih lanjut, Andre sendiri masih enggan untuk berkomentar banyak lantaran Sule masih belum terbuka untuk masalah tersebut. Yang jelas mantan vokalis Stinky ini membenarkan masalah rumah tangga Sule.

Baca Juga: Sule Digugat Cerai Istri, Ramalan Mbah Mijan Terbukti?

"Kalau saya belum tahu. Sule-nya enggak cerita. Dia cuma bilang memang lagi ada masalah," tutupnya.

Sebagai informasi, Lina memasukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi sejak 26 April 2018 dengan nomor perkara 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi. Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak Sule maupun istri.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini