Rapper Desiigner Ungkap Serunya Kolaborasi MIC Drop dengan Aoki & BTS

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 09 33 1896092 rapper-desiigner-ungkap-serunya-kolaborasi-mic-drop-dengan-aoki-bts-IJzKVQUy3S.JPG

LOS ANGELES - Rapper Amerika, Desiigner baru-baru ini mengungkapkan kisah dibalik kolaborasi lewat lagu MIC Drop dengan boyband asal Korea Selatan, BTS. Hal ini ia katakan dalam wawancara bersama program talk show Genius pada 4 Mei 2018.

Desiigner mengatakan jika ia pertama kali bertemu BTS pada momen red karpet di Billboard Music Awards (BBMA) 2017.

"Saat bertemu BTS, aku seperti menemukan energi baru diatas karpet, " ungkap dia

Hasil gambar untuk desiigner ft BTS

Desiigner sangat menikmati kolaborasinya dengan BTS, dari mengunjungi Asia dan mengenal satu sama lain dengan para idol negeri gingseng tersebut. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa dia dan Steve Aoki lebih dekat sejak kolaborasi MIC Drop. Pasalnya, Steve Aoki merupakan salah satu dj yang me-remix musik MIC drop.

"Aku dan Aoki memiliki tato yang sama dilengan," ujarnya

Tampaknya kolaborasi dengan BTS menjadi salah satu hal yang paling dikenang pria kelahiran 3 May 1997. Desiigner mengungkapkan bahwa mereka membuat tato "MIC Drop" untuk mengenang kolaborasi mereka.

Seperti diketahui, pada 7 November Dessiigner melakukan kolaborasi dengan grup besutan agensi Big Hit Entertainment dan DJ Steve Aoki. Lagu MIC Drop versi remix tersebut bertengger dalam album BTS bertajuk 'Love Yourself:Her'

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini