nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenang Nyanyi di Kafe, Ghea Indrawari Pernah Dibayar 2M

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 18:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 08 33 1895940 kenang-nyanyi-di-kafe-ghea-indrawari-pernah-dibayar-2m-5ORInb37td.jpg Foto: Rya/Okezone

JAKARTA - Ghea Indrawari kini sibuk di industri musik Tanah Air usai membuka jalannya di ajang pencarian bakat, Indonesian Idol. Ia tengah menyiapkan single perdana yang siap dirilis dalam waktu dekat.

Sebelum mengikuti Indonesian Idol, Ghea ternyata telah mulai mengasah kemampuan bernyanyi dengan menjadi penyanyi di kafe. Ia mengenang hal tersebut saat dijumpai pada Selasa (8/5/2018).

"Itu dari SMA. Dari kelas satu apa kelas dua SMA. Itu mulai nyanyi di kafe. Sebenarnya nyanyi bukan hal yang baru. Malah yang dulu tuh lebih berat lagi. Kalau di Indonesian Idol ini kan kita enaknya sudah ada kakak kru, sudah ada benar-benar tim dari belakang. Kalau dulu Ghea sendiri harus berjuang dari nol, dari bawah banget," katanya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Ya dari SMA sampai semester 5 kemarin kuliah baru ikut Indonesian Idol," imbuh Ghea.

(Baca juga: So Sweet, Glen Ucapkan Ulang Tahun ke Ghea Idol)

Menjadi penyanyi kafe sejak duduk di bangku SMA, Ghea memiliki banyak pengalaman. Salah satunya adalah terkait bayaran yang diterima sejumlah 2M. Ghea pun menjelaskan maksud dari 2 M tersebut.

"Ya pernah cuma dibayar nasi kotak, cuma dibayar 2M, Makasih Mbak. Jadi sudah merasakan," paparnya.

"Alhamdulillah meskipun Ghea sudah ngerasain di Idol, Ghea juga pernah ngerasain benar-benar berjuang, merangkak banget itu pernah," imbuh dara penyuka drama Korea tersebut.

Sekadar diketahui, Ghea membuktikan kemampuannya bernyanyi di Indonesian Idol dengan banyak pujian juga kritikan dari juri. Keinginannya menjadi juara Indonesian Idol kandas karena dara kelahiran 10 Maret 1998 itu tereliminasi di Top 5.

(Baca juga: Tereliminasi dari Indonesia Idol, Ghea Bocorkan Karya yang Akan Digarap)

Meskipun begitu, Ghea tetap melanjutkan kariernya di industri musik dan kini semakin terkenal. Ia pun merasa bersyukur karena usaha mewujudkan keinginannya menjadi penyanyi perlahan terjawab.

"Bersyukur banget. Karena Ghea yakin dari dulu, dimanapun juga Allah itu pasti punya jalan buat Ghea. Ghea enggak usah pusing pikir jalannya, Ghea cukup usaha, berdoa dan alhamdulillah benar ada," pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini