nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Mabuk di Lokasi Syuting, Johnny Depp 'Hajar' Kru Film

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 11:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 08 33 1895744 diduga-mabuk-di-lokasi-syuting-johnny-depp-hajar-kru-film-uPQucEMNSg.jpg Johnny Depp (Foto: Ibtimes)

LOS ANGELES - Johny Depp terkenal sebagai salah satu artis yang arogan dan memiliki tempramental yang cukup tinggi. Tak jarang, dia dikabarkan berlaku kasar terhadap beberapa orang di sekitarnya, termasuk di lokasi syuting.

- Baca Juga: Jatuh, Netizen Tebak Lucinta Luna Bakal Keguguran

Kabarnya, baru-baru ini Depp kembali ‘menghajar’ kru film di lokasi syuting. Kejadian ini terjadi di salah satu jalan di pusat kota Los Angeles, Amerika. Saat itu, diketahui mereka sedang melakukan syuting ‘LAbyrith’.

Hal ini terjadi dimulai pada saat Depp mengambil alih set syuting dikarenakan dia kurang menyukai sebuah adegan di dalam film tersebut. Bahkan, dia menambah dua orang yang tidak ada dalam skrip untuk bermain di depan kamera.

"Teman-teman Johnny ada di TKP, dan itu berubah menjadi lebih dari yang seharusnya," kata seorang sumber, seperti dikutip dari laman Pagesix, Senin (8/5/2018).

Kejadian ini semakin keruh setelah izin untuk menggunakan jalan tersebut habis. Namun Depp ingin terus melanjutkan proses syuting.

“Para produser terus meminta waktu untuk diperpanjang,” jelas seorang sumber yang akrab dengan produksi.

Akhirnya, seorang manajer lokasi menginformasikan kepada sutradara film, Brad Furman, bahwa adegan itu harus diselesaikan. Tapi, Brad tidak ingin melakukannya dan meminta seseorang memberitahu ke Depp.

“Katakan itu kepada Johnny Depp!" tegas Brad. "Ini adalah adegan terakhir," sumber mengatakan.

Depp yang saat itu diketahui telah meminum minuman keras sepanjang hari pun murka.

"Dia berjarak 6 inci, berteriak, ‘Siapa Anda? Anda tidak punya hak!’," Kata sumber.

Sayangnya, pada saat pekerja tersebut mengatakan hal ini merupakan tugasnya, Depp pun menghajar kru film tersebut. Sayangnya pukulan yang dilayangkan Depp ke arah tulang rusuk kru tersebut cukup lemah, sehingga tidak melukai sang kru.

“Saya akan memberi Anda USD100 ribu (sekira Rp1,4 miliar) untuk memukul saya sekarang!” kata Depp setelah melakukan tinjunya. Dan kru tersebut pun memilih untuk mundur.

Mendengar kabar ini, perwakilan Depp masih enggan memberikan komentar. Furman bersikeras bahwa dugaan insiden itu terlalu dibesar-besarkan.

- Baca Juga: Terungkap, Keinginan Terakhir Michael Jackson Tidak Terpenuhi Sebelum Wafat

"Johnny Depp adalah seorang kolaborator profesional yang sempurna dan mendukung artis lain. Dia selalu memperlakukan kru dan orang-orang di sekitarnya dengan penuh hormat. Saat syuting, semua orang bisa menjadi stres, dan tak jarang membuat orang menjadi berlebihan,” kata Furman dalam sebuah pernyataan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini