Share

Satu Tahun Wafat, Impian Mendiang Julia Perez Terwujud

Sarah Hutagaol, Okezone · Senin 07 Mei 2018 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 07 33 1895257 satu-tahun-wafat-impian-mendiang-julia-perez-terwujud-txcv80J6uP.jpg Julia Perez (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hampir genap setahun pasca kepergiannya untuk selama-lamanya, kini salah satu mimpi dari mendiang Julia Perez telah terwujud. Bangunan musala bernama Ar Rahma yang terletak di kawasan Serang, Banten tersebut tak lama lagi akan rampung.

- Baca Juga: Usai Bela Ayu Ting Ting, Ruben Kini Labrak Gaston yang Minta Surat Cerai Jupe

 

Adik dari mendiang yang akrab disapa Jupe, yakni Nia Anggia menceritakan bahwa musala tersebut sudah telah 80 persen rampung dikerjakan. Meski belum sepenuhnya selesai, namun ia menyebutkan kalau musala itu sudah bisa digunakan.

"Alhamdulillah 80 persen sudah jadi. Belum seratus persen sih. Ada beberapa yang harus diperbaiki, namun di Ramadan ini sudah bisa digunakan untuk tarawih, bisa untuk menjalani sholat sehari-hari," ungkapnya saat dihubungi melalui sambungan telefon, Minggu, 6 Mei 2018.

Sebagai seorang adik, Nia Anggia mengungkapkan bahwa pembangunan musala yang hampir selesai ini membuat dirinya dan keluarga merasa terharu sekaligus berbahagia.

"Kita benar-benar terharu, bahagia yang luar biasa ya. Karena ini kan penantian yang cukup lama ya, jadi kita bahagia banget benar-benar bahagia banget. Semoga ini menjadi rumah surga nya untuk mbak Jupe," tambahnya.

Nia Anggia pun berharap kalau musala ini sesuai dengan keinginan Julia Perez semasa hidup. Jika diberikan rezeki kembali, ia dan keluarga ingin mewujudkan impian mendiang kakaknya itu untuk membangun musala di daerah terpencil lainnya.

 

"Insya Allah sesuai dengan keinginan mbak Jupe. Tapi kan keinginan mbak Jupe kan enggak cuman mushalla di Serang aja," ujar Nia Anggia.

- Baca Juga: Ikuti Jejak Karier, Della Perankan Tokoh yang Pernah Dibintangi Julia Perez

"Mbak Jupe pernah pesan untuk ingin membuat mushalla di daerah terpencil di kampung mana yang belum ada mushalla nya dibikini mushalla. Jadi Insya Allah kalau ada rezekinya kita akan bikinin di tempat yang lain juga di daerah terpencil," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini