nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Bela Ayu Ting Ting, Ruben Kini Labrak Gaston yang Minta Surat Cerai Jupe

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 10:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 22 33 1834367 usai-bela-ayu-ting-ting-ruben-kini-labrak-gaston-yang-minta-surat-curai-jupe-BE0CAe7wPD.jpg

JAKARTA - Selain Ayu Ting Ting rupanya presenter Ruben Onsu juga tampak membela habis-habisan mendiang Julia Perez.

Hal itu terjadi ketika sang mantan suami mendiang Jupe yakni Gaston Castano meminta soal akta perceraian. Dan hal tersebut juga dibenarkan oleh bekas pengacara Jupe, Minola Sebayang. 

"Tapi memang beberapa waktu yang lalu dia menghubungi saya via WA, menanyakan terkait akta perceraian. Akta perceraiannya ada pada keluarga Jupe, kita serahkan agar mereka bisa melakukan pengurusan di kantor catatan sipil untuk terbitnya akta perceraian," tutur Minola Sebayang pada Go Spot RCTI, Jumat (22/12/2017).  

Seperti diketahui, Bensu memang mengamuk lewat akun media sosial dengan melontarkan kalimat-kalimat pedas yang diduga ditunjukan untuk Gaston Castano. Namun ketika dikonfirmasi oleh para awak media terkait hal tersebut, Ruben enggan berbicara banyak. 

"Aduh enggak tahu deh yang ngerasa aja, males ngomongnya," kata Ruben Onsu. 

Memang diakui pula oleh sang istri, Sarwendah bahwa Bensu sapaan akrabnya sangat dekat dengan para sahabat-sahabatnya. Bahkan bila sahabatnya tengah dirundung maslalah, Bensu tak segan untuk membantu.

"Yang pasti Bensu itu orang yang sangat sayang sama sahabatnya, kalau misalnya sahabat minta bantuan, pasti dia support," tutup Sarwendah. 

Memang Ruben nampak menujukan amarahnya kepada mantan suami Jupe tersebut.

Kemaren waktu (alm) urus proses cerai lo kemane aje, skrg sibuk minta surat cerai nya, kemaren waktu (alm) di rumah sakit, di interview media lo bilng akan bantu untuk biaya (alm) maneeee??? jng bikin ribet deh, udh gak ada urusan lagi ama lo. Mau gue kasih tahu cerita (alm) ttg lo?? Jng pancing gw marah deh, ntr lo malu sendiri, gak capek lo pencitraan mulu sok baik, gw sih diem aje ueee bro, udh klo gak mau pajang gak usah mancing2 deh Gak usah WA Minola sebayang lagi, gak ada urusan lg ama beliau," tutupnya.

Sebelumnya, Bensu juga membela Ayu Ting Ting lantaran disudutkan oleh salah satu acara yang dipandu oleh Uya Kuya. Kal itu, gosip mengenai kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad mencuat, lantas saja Uya Kuya serta Nikita Mirzani menguliti habis soal Ayu Ting Ting. Tak terima, Ruben langsung geram dan menantang para kru acara tersebut untuk menemuinya. Hal itu dianggap Ruben sebagai hal yang membuat ricuh suasana. 

BACA JUGA

Raisa Makin Hitam, Netizen Minta Hamish Daud Tanggung Jawab

Lepas Busana Miliaran, Hotman Paris Keruk Sampah Pakai Sendal Jepit Jadi Viral

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini