nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Natasha Rizki Sebut Ada Pesan Penting di Film Assalamualaikum Calon Imam, Apa Ya?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2018 23:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 04 206 1894675 natasha-rizki-sebut-ada-pesan-penting-di-film-assalamualaikum-calon-imam-apa-ya-Y8ROcfITRZ.jpg Pemeran film Assalamualaikum Calon Imam. (Foto: Revi C Rantung/Okezone)

JAKARTA – Aktris cantik Natasha Rizki rupanya meyakini bahwa film Assalamualaikum Calon Imam yang dimainkannya memiliki pesan penting tersirat. Ya, istri dari presenter Desta ini menyebut film garapan Findo Purwono HS tersebut bisa menjadi media dakwah untuk para muslimah, terlebih lagi memang sarat akan drama religi.

Tak hanya itu, melalui film ini, Natasha setidaknya dapat memetik hikmah positif. "Kalau aku di kehidupan pribadi, film ini nyampein pesan, bisa jadi media dakwah juga sih buat para muslimah. Sekarang zamannya kan aneh-aneh ya, maksudnya semoga para hijaber dan yang bukan hijaber nonton film ini bisa dapet sosok Alif banget," kata Natasha Rizki saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Baca juga: Natasha Rizki Pastikan Assalamualaikum Calon Imam Jadi Film Religi Menarik

Natasha Rizki. (Foto: Revi C Rantung/Okezone)

Lebih lanjut Natasha menambahkan bila siapa saja yang melihat film ini semoga dapat dengan jelas menikmati alur ceritanya, sehingga bisa diingat lagi. Apalagi, aktris berusia 24 tahun tersebut menilai sosok Alif yang diperankan Miller Khan bakal mencuri perhatian para kaum hawa.

"Aku pengin mereka abis nonton film ini, 'Duh pengin dapet Alif banget.' Aku pengin juga orang habis nonton film ini kayak nempel lah ya, bisa kayak film-film Indonesia tenar lainnya," harap Natasha Rizki.

Selain itu, sang pemeran Fisya juga menyebut lewat film ini setidaknya setiap orang bisa memilih pasangan hidup yang benar. Tidak melihat secara keseluruhan fisik melainkan dari segi pengetahuan tentang agama.

"Ke depannya kalian cari pasangan yang tiang agamanya kuat. Jadi enggak lihat lo pacarin, media dakwah juga sih," jelasnya.

Baca juga: Natasha Rizki Ungkap Pernah Tak Dapat Restu Menikah dengan Desta

Sebagaimana diketahui, film Assamualaikum Calon Imam berasal dari novel karya Ima Madania, dan mulai dirilis pada 9 Mei 2018. Film ini dibintangi aktor-aktor kenamaan, seperti Natasha Rizki, Miller Khan, Andi Arsyil, Defwita Zumara, Keke Suryo, dr Debby Vinski, dan lainnya.

Selain itu, penyanyi Romantic Duo Suby dan Ina dipercaya sebagai pengisi soundtrack film ini melalui empat lagunya, yaitu 'Assalamualaikum Calon Imam', 'Cinta yang Diuji', 'Duhai Cinta', dan 'Pinta Terakhir'.

Natasha Rizki. (Foto: Revi C Rantung/Okezone)

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini