nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Natasha Rizki Pastikan Assalamualaikum Calon Imam Bakal Jadi Film Religi yang Menarik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2018 19:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 04 206 1894601 natasha-rizki-pastikan-assalamualaikum-calon-imam-bakal-jadi-film-religi-yang-menarik-hl43Oh6YQr.jpg

JAKARTA - Beberapa aktor kenamaan, diantaranya Natasha Rizki, Merdi Octav, Keke Soeryo hingga Defwita Zumara yang tergabung dalam film ‘Assalamualaikum Calon Imam’ tampak berbagi cerita awal bergabung dengan film yang diangkat dari novel kenamaan itu.

Ya, Natasha Rizki yang didapuk menjadi pemeran utama (Fisya) dalam film tersebut menilai bahwa film ini menarik, lantaran memiliki judul yang kuat. Terlebih kesan film bergenre religi terdengar jarang oleh publik.

"Jadi awalnya aku ditawarin film ini, terus ditelefon kalau film ini diinspirasi dari novel. Sampai akhirnya aku nerima tawaran ini, film ini diangkat dari novel, ceritanya drama religi dan itu menarik saat ini," ujara Natasha Rizki saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (4/5/2018).

Lebih lanjut yang menjadi alasan utama Chacha bergabung dalam film ini, dikarenakan film tersebut diadaptasi dari novel yang laris manis dipasaran.

"Dan aku lihat banyak pembaca juga wattpad novel. Terus kayanya uda wara-wiri juga untuk judul ini. ‘Assalamualaikum Calon Imam’ itu judulnya megang banget," sambungnya.

Tak hanya itu, Merdi Octav juga punya alasan tersendiri bergabung dalam film ini. Menurutnya setelah membaca skrip film tersebut ia lantas tak menolak, mengingat film bertema religi jarang di Indonesia.

"Iya sih bisa karena novelnya juga, karena pas dikasih tahu film ‘Assalamualaikum Calon Imam’ ini judulnya sangat menariknya ya. Kan jarang film religi di Indonesia kan, film ‘Assamulaikum Calon Imam’ pas dibaca skenarionya dan cocok sama aku yaudah kenapa enggak," tambah Merdianti Octavia.

Baca Juga: Demi Tampil Seksi, Bokong Lucinta Luna "Dipermak"

Baca Juga: Ingin Bahagiakan Dipo Latief, Nikita Mirzani Jalani Operasi Miss V

Keke Soeryo yang berperan sebagai ibu dari Fisya juga mengungkapkan hal yang senada, dimana judul film ini menjadi lirikannya pertama kali. Dan lewat film ini juga menjadi tantangan terbesarnya selama berkiprah didunia seni peran.

"Kalau aku jadi ibunya Fisya, ibunya Salsya, pas ditawarin mas Findo, tapi judulnya megang eye-catching banget gitu ya. Saya lebih melihat scene-nya lebih menantang gitu. Saya pikir pasti bagus nih filmnya," ujarnya Keke Soeryo.

Baca Juga: Demi Tampil Seksi, Bokong Lucinta Luna "Dipermak"

Baca Juga: Ingin Bahagiakan Dipo Latief, Nikita Mirzani Jalani Operasi Miss V

Berbeda dengan Defwita Zumara yang juga terlibat dalam film ini, menjelaskan bahwa peran yang ia dapat tentu berbeda dengan peran biasanya, dimana memerankan tokoh protagonis. Karena seperti yang kita tahu, Defwita kerap kali mendapatkan karakter antagonis.

"Aku berperan sebagai Nayla. Aku disini ngambil karena belum pernah dapet perannya protagonis, baik kan disini, Nayla, biasa aku dapet antagonis terus. Terus aku pas baca juga banyak yang nangis-nangis. Justru ini tantangan buat aku," tutup Defwita Zumara.

Hasil gambar untuk Assalamualaikum Calon Imam

Sebagai informasi, Film ‘Assamulaikum Calon Imam’ yang berasal dari novel karya Ima Madania ini mulai dirilis pada 9 Mei mendatang. Film ini dibintangi oleh Nathasa Rizki, Miller Khan, Andi Arsyil, Defwita Zumara, Keke Suryo dr. Debby Vinski dan lainnya ini.

Selain itu, penyanyi Romantic Duo Suby dan Ina, dipercaya sebagai pengisi soundtrack film ini melalui empat lagunya, yaitu 'Assalamualaikum Calon Imam', 'Cinta Yang Diuji', 'Duhai Cinta', dan 'Pinta Terakhir'.

(ade)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini