nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Mahasiswi di Film Assalamualaikum Calon Imam, Natasha Rizki Tak Merasa Kesulitan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2018 22:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 04 206 1894667 jadi-mahasiswi-di-film-assalamualaikum-calon-imam-natasha-rizki-tak-merasa-kesulitan-mXsRIQ6TGi.jpg Natasha Rizki. (Foto: Revi C Rantung/Okezone)

JAKARTA – Aktris cantik Natasha Rizki kembali menunjukkan kualitas aktingnya dalam film drama religi berjudul Assalamualaikum Calon Imam. Di film garapan Findo Purwono HS ini, Natasha didapuk menjadi bintang utama, yakni tokoh Nafisya atau Fisya. Fisya sendiri merupakan sosok mahasiswi yang mengalami sebuah trauma dengan laki-laki, terlebih lagi terhadap sosok ayahandanya.

Lantas bila berbicara peran yang dimainkan Natasha Rizki, apa kesulitan yang dihadapi? Mengingat, istri dari presenter Desta ini sekarang sudah berstatus ibu muda dengan dua anak.

Baca juga: Natasha Rizki Pastikan Assalamualaikum Calon Imam Jadi Film Religi Menarik

Natasha Rizki. (Foto: Revi C Rantung/Okezone)

Lebih lanjut diakui oleh Natasha bahwa dirinya tidak menemukan kesulitan berarti. Justru, ia bersyukur didapuk sebagai bintang utama yang memerankan karakter mahasiswi. Praktis, Natasha merasa dirinya masih muda untuk memerankan seorang mahasiswi ketimbang ibu-ibu.

"Enggak (ada kesulitan) sih. Maksudnya, film sebelumnya aku juga jadi mahasiswi yang lebih muda. Jadi kayak ya sudah lah, status aku tidak memengaruhi peran aku. Jadi, setidaknya aku bisa dipakai genre-genre muda gitu kan," terang Natasha Rizki saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Beruntungnya, aktris berusia 24 tahun ini memang memiliki paras cantik sehingga tidak banyak pertimbangan dari beberapa rumah produksi. Kendati begitu, ia juga berharap suatu saat nanti dapat memerankan tokoh sebagai ibu-ibu.

"Untungnya status tidak memengaruhi, karena ada beberapa yang lihat itu, tapi anugerah juga ya, muka aku masih muda. Kalau jadi ibu-ibu bisa juga, karena aku juga sudah ibu-ibu kan. Alhamdulillah di situ sih, karena sesungguhnya aku masih muda, karena punya anak saja," paparnya.

Baca juga: Deretan Fakta Film Assalamualaikum Calon Imam

Sebagaimana diketahui, dalam film Assalamualaikum Calon Imam, Natasha Rizki berperan sebagai Nafisya, seorang mahasiswi yang trauma dengan ayahnya, sehingga terjadi ketakutan terhadap laki-laki. Ia juga beradu akting dengan Miller Khan sebagai sosok Alif.

"Aku sebagai Nafisya atau Fisya, mahasiswi dari farmasi gitu jurusannya, dan mengalami trauma gitu gara-gara bapaknya, bapaknya poligami. Dia tuh kayak enggak mau berhubungan dengan laki-laki, takutnya jadi begitu, benang merahnya ke situ," paparnya.

Film Assalamualaikum Calon Imam yang sebelumnya sudah dibaca lebih dari 3 juta kali di media digital Wattpad mengisahkan tentang pencarian cinta sejati seorang gadis bernama Fisya, yang romantis dan menyentuh, serta pertemuannya yang mengesankan dengan seorang calon imam yang selama ini tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Sebuah kisah cinta yang semata karena Allah Subhanahu wa ta'ala.

Natasha Rizki. (Foto: Revi C Rantung/Okezone)

(han)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini