Share

Woo Do Hwan dan Moon Ga Young Digosipkan Pacaran, Agensi Angkat Bicara

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2018 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 02 33 1893527 woo-do-hwan-dan-moon-ga-young-digosipkan-pacaran-agensi-angkat-bicara-iNh2nEBnE6.jpg Woo Do Hwan dan Moon Ga Young. (Foto: MBC)

SEOUL – Agensi Woo Do Hwan dan Moon Ga Young membantah isu pacaran yang menerpa kedua aktor tersebut. Berdasarkan laporan media lokal, kedua aktor The Great Seducer itu saling tertarik dan memulai hubungan mereka saat syuting drama tersebut.

Key East Entertainment, selaku agensi Woo, pada Rabu (2/5/2018) menegaskan kedua aktor itu berteman baik, bahkan sebelum drama The Great Seducer dimulai. “Gosip pacaran itu tidak benar, mereka hanya bersahabat. Bahkan sebelum mereka bergabung dengan proyek tersebut dan memulai syuting. Kebetulan, para bintang drama itu cukup dekat satu sama lain,” ungkap agensi tersebut seperti dikutip dari Koreaboo

Baca juga: Drama Terbaru Joy 'Red Velvet' Bukukan Rating Terburuk Sepanjang Sejarah MBC

Pernyataan senada juga diungkapkan oleh agensi Moon Ga Young, SM C&C. “Kedua aktor itu memang sangat dekat. Gosip pacaran di antara mereka sangat tidak benar,” jelas agensi tersebut.

Isu itu berawal dari pernyataan seorang staf produksi drama tersebut. “Hubungan mereka telah dimulai sejak syuting drama dan aku tahu ini akan diungkap ke publik suatu hari nanti. Hubungan itu terbilang baru dan aku berharap semua orang berbahagia untuk mereka,” ujar sumber tersebut.

Di lain pihak, The Great Seducer yang merampungkan masa tayangnya pada 1 Mei 2018 sukses mendongkrak tipis ratingnya ke angka 2,4 persen dan 2,2 persen. Capaian itu, menurut Nielsen Korea, jauh lebih baik dibandingkan episode sebelumnya yang membukukan rating 1,5 persen dan 1,7 persen.

The Great Seducer mengoleksi rating 3,6 persen untuk debutnya pada 12 Maret 2018. Capaian itu menjadi rating tertinggi drama arahan Kang In tersebut sepanjang masa tayangnya.

Baca juga: Dihujat karena Absen di Konser Pyeongyang, Joy 'Red Velvet' Dibela Music Director

Rating drama itu sempat terjerembab ke angka 1,9 persen pada 3 April 2018 menyusul kontroversi absennya Joy dari konser di Korea Utara bersama Red Velvet. Kala itu, tim produksi drama itu menegaskan, tanpa Joy maka drama itu tak akan bisa jalan.

Sementara netizen mempertanyakan nasionalisme Joy akibat kasus tersebut. “Joy berawal dari seorang penyanyi. Dia tak mengawali kariernya dengan berakting. Dia dan grupnya harusnya mewakili Korea Selatan dalam konser tersebut. Kalau memang dari awal ada personel Red Velvet yang tak bisa lebih baik dianulir dan diberikan kepada girlband lainnya,” ungkap netizen.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini