Dimas Anggara Lakukan Prosesi Siraman, Netizen: Stok Aktor Ganteng Kian Berkurang

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 30 April 2018 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 30 33 1893021 dimas-anggara-lakukan-prosesi-siraman-netizen-stok-aktor-ganteng-kian-berkurang-wVEULb7ouo.jpg

JAKARTA - Aktor tampan Dimas Anggara kembali menjadi sorotan publik. Ya, pada Senin (30/4/2018), beredar foto Dimas Anggara yang tengah melakukan prosesi siraman. Hal itu pun diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Melihat unggahan tersebut, warganet pun menyerbu foto itu dengan beragam pertanyaan, tentunya seputar hubungan Dimas dengan Nadine Chandrawinata.

Seperti yang terlihat dalam foto tersebut, Dimas Anggara tampak mengenakan baju adat berwarna hijau. Wajah tanpa ekspresi pun tampak tersaji dalam foto itu.

Tak lupa, akun gosip itu juga menyematkan sebuah caption yang memberitahukan aktor tampan itu yang tengah melakukan prosesi siraman.

“Buat yang nanyain minceu kemana


.Nich minceu bawain oleh oleh. Minceu lagi nyamar jadi gayung disiraman nya babang dimas. Tapi bukan nenek gayung yaaaaaa. Makanya diem diem bae yaksss, Ntar kebongkar lagi penyamaran minceu

😭😭😭😭," tulis akun @lambe_turah.

 

Langsung saja beragam pertanyaan warganet dengan siapakah Dimas Anggara bersanding terpampang jelas dalam kolom komentar instagram Lambe Turah. Bahkan adapula warganet yang merasa patah hati dengan beredarnya foto tersebut.

BACA JUGA: Via Vallen Tutupi Headphone dengan Tissue, Netizen: Ngetop Baru Seumur Jagung Sombong

BACA JUGA: Foto Mesra Anya Geraldine & Bio One Beredar, Okky Raditya Curhat di Insta Stories

"Yang namanya jodoh emamg gak pernah tau, tapi sayang beda keyakinan 😢 Yang terbaik buat kalian..," tulis @putrysyazana.

 

"Stock aktor ganteng indonesia mulai menipis hadeuhh #saveaktorganteng," tulis @egaatrisssa99.

 

"Patah hati nasional lagi," tulis @winahyutrys.

Gambar terkait

Lebih lanjut, sayangnya belum ada yang mengetahui pasti dengan siapa Dimas Anggara bersanding pada foto tersebut. Tetapi, warganet tampaknya meyakini pendamping Dimas Anggara adalah Nadine Chandrawinata. Sampai dengan berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Dimas Anggara.

Kendati demikian soal hubungannya asmaranya dengan Nadine, Dimas Anggara memang terkesan tertutup. Bahkan momen persiapan pernikahannya dengan Nadine sengaja tak diumbar oleh Dimas. Bahkan kala itu saat ditanya soal persiapan pernikahan, Dimas ogah menanggapinya dan hanya tersenyum.

Oleh sebab itu, kita tunggu saja ya kabar selanjutnya dari hubungan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata soal kabar pernikahannya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini