nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersin Sambil Bernyanyi, Rina Nose Jadi Cibiran Warganet

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Senin 30 April 2018 15:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 30 33 1892929 bersin-sambil-bernyanyi-rina-nose-jadi-cibiran-warganet-V6OjnreNED.jpg Rina Nose (Foto: Instagram/@rinanose16)

JAKARTA - Artis Rina Nose kembali berulah. Kali ini Rina menjadi bulan-bulanan netizen setelah ia mengunggah bersin yang diikuti dengan bernyanyi.

Rina melakukan aksinya itu dalam postingan yang diunggahnya di Instagram pribadinya. Dalam video pendek itu, terlihat Rina beberapa kali bersin sebelum disambung dengan bernyanyi. Rina memaparkan bahwa bersinnya bisa menciptakan berbagai genre musik.

Baca juga: Kena Nyinyir karena Konde, Rina Nose Beri Jawaban Menohok

"Berdasarkan penelitian, ada macam-macam gaya bersin para musisi berdasarkan gendre music nya," tulisnya pada caption video tersebut.

Akibat aksinya itu, Rina dihujat habis-habisan oleh warganet. Salah seorang warganet bahkan mengingatkan, Rina sepatutnya mengucapkan kalimat toyyibah setelah bersin, bukannya malah bernyanyi.

"Klo org islam, hrsnya klo bersin....alhamdulillah bukan begini salaaaah kapraaaahhh," ucap salah satu followers.


Netter lainnya menasehati Rina, agar Rina lebih bersyukur dan tidak boleh mempermainkan bersin.

"Allah sangat mencintai bersin,tlg jgn dipermainkan walaupun hanya gimik," tulis followers yang lainnya.

Namun. meski banyak yang membully Rina habis-habisan, ada pula yang membelanya. Bahkan Rina Nose sempat membalas komentar negatif itu satu persatu.

Rina Nose

"Wakakakakakaka netizen kok pada tolol yaaaa? Sabar ya mbak, sumpah makin kesini netizen makin tolol.. Hari ini saya dan netizen2 pinter disini bisa liat bukti bahwa indonesia masi dipenuhi oleh org2 bego.. Bersin dia mau sambil nyanyi jg salah, guoblokkkkkkk," komentar warganet yang membela Rina.

Ini bukan pertama kalinya Rina mengunggah postingan kontroversial di Instagram. Sudah berkali-kali pula dia jadi bahan kritik warganet gara-gara unggahannya di media sosial.

Meski demikian, Rina tak pernah ambil pusing atas kritik yang diterimanya. Sebaliknya, mojang asal Bandung ini sering meladeni haters atau warganet yang memberinya kritik pedas.

Baca juga: Dikritik Makan Tangan Kiri, Rina Nose Ucapkan Terima Kasih

Karena aku sebenarnya pengen mengubah cara pikir mereka. Setidaknya ada hal-hal yang mereka itu tahu. Kenapa sih harus gitu," katanya di Jakarta Selatan, baru-baru ini. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini