nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggalkan SM Entertainment, Henry Lau Dirikan One-Man Agency

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 30 April 2018 14:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 30 33 1892886 tinggalkan-sm-entertainment-henry-lau-dirikan-one-man-agency-OpKzoVWRDV.jpg

SEOUL – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Henry Lau. Lelaki kelahiran Kanada 28 tahun itu, baru-baru ini diketahui mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Label SJ.

Kabar itu diungkapkan agensi khusus yang didirikan oleh S.M Entertainment tersebut, lewat sebuah keterangan tertulis pada Senin (30/4/2018). “Kontrak eksklusif Henry dengan kami telah berakhir akhir-akhir ini. Kedua belah pihak mengakhiri hubungan itu dengan sangat baik,” ungkap Label SJ.

Setelah meninggalkan agensi tersebut, Henry disebut-sebut akan mendirikan one-man agency untuk melanjutkan keriernya di dunia hiburan. Bahkan, Henry juga berencana untuk mendirikan one-man agency di China dan akan fokus berpromosi sebagai penyanyi solo di sana.

Baca juga: Henry Lau Peluk-Peluk Fans, Dilarang Baper Ya Ladies!

Setelah kabar tersebut tersiar di berbagai media Korea, postingan Instagram terakhir Henry langsung dibanjiri komentar para penggemarnya. Beberapa fans mengaku tidak percaya Henry meninggalkan agensi yang telah  membesarkan namanya tersebut. Sementara lainnya mendukung keputusan tersebut dan menyemangatinya.

Terima kasih Henry. Aku akan mendukung keputusanmu. Kau adalah musisi berbakat dan aku berharap kau bersinar lebih terang dibandingkan sebelumnya,” tulis seorang netter.

Sementara lainnya mengungkapkan, “Lakukan apapun yang membuatmu bahagia, kami tak akan memaksamu. Fans akan selalu mendukung apapun yang kau lakukan. Kami hanya berharap kau selalu bahagia dan sehat.”

Netizen itu menambahkan, “Ketika semua terasa berat untukmu, tak masalah untuk menangis. Itu akan membuatmu merasa lebih baik. Maaf jika kami tak menjadi fans yang baik untukmu dan terima kasih telah membuat kami bahagia. Kau akan selalu ada di hati kami dan sekali lagi, kami akan selalu mendukungmu sampai akhir @henryl89.”

Sebenarnya aku sedih dengan keputusanmu. Tapi aku akan percaya, kau akan lebih sukses setelah meninggalkan S.M. Entertainment. Fans hanya berharap kau tetap menjaga hubungan baik dengan artis dan staf S.M Entertainment. Aku akan selalu mendukungmu,” imbuh fans Henry lainnya.

Baca juga: Henry Super Junior-M Tolak Keras Operasi Plastik

Sekadar diketahui, Henry bergabung dengan SM Entertainment sejak 2008. Kala itu, dia bergabung dengan sub grup Super Junior, yaitu Super Junior-M. Grup tersebut berbasis di China dan membawakan lagu-lagu Super Junior berbahasa Mandarin.

Pada 30 Mei 2013, SM Entertainment mendebutkan Henry sebagai musisi solo dengan merilis album mini, ‘Trap’. Setahun kemudian, dia merilis album mini lainnya ‘Fantastic’. Selain aktif bernyanyi ia juga menjajali dunia akting, seperti Final Recipe dan Oh My Venus.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini