Penjelasan Ustadz Solmed Usai Tertangkap Basah Video Call Bareng Wanita

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 27 April 2018 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 27 33 1892142 penjelasan-ustadz-solmed-usai-tertangkap-basah-video-call-bareng-wanita-gCSKQcwAuE.jpg Ustadz Solmed (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ustadz Solmed membuat heboh netizen saat bukti video callnya dengan seorang wanita tersebar di sosial media. Tak mau permasalahan tersebut terus menjadi tanda tanya publik, ayah satu orang anak ini pun memberikan penjelasan.

Baca Juga: Diprediksi Punya Bayi Kembar, April Jasmine: Semoga Bisa Hamil Lagi

Dihubungi Okezone pada Jumat (27/4/2018), Ustadz Solmed membenarkan adanya video call tersebut. Ia juga menjelaskan kronologi terjadinya video call yang cukup membuat publik terkejut ini juga sosok wanita di dalamnya.

"Saya ini menjadi pengurus kampanye calon gubernur. Setiap saya kampanye pasti saya bagikan nomer telefon saya. Perempuan ini pengurus partai jadi kalau ada pengurus minta nomer telefon kan enggak mungkin dong enggak kita kasih dan pas telefon ya kita angkat dong," paparnya melalui sambungan telefon.

"Ketika dia bertanya sedang dimana ya kita kasih kabar dia kan relasi," imbuh Ustadz Solmed.

Ustadz Solmed dan Istri

Dalam foto yang tersebar menunjukkan bahwa Ustadz Solmed dan seorang wanita tengah melakukan video call. Ustadz Solmed dan seorang wanita itu tampak bahagia dalam foto tersebut.

Sekilas terlihat hanya berdua, Ustadz Solmed memastikan bahwa video call tersebut juga dilakukan bersama rekan-rekan lainnya. Ia juga menjelaskan maksud dari video call itu dilakukan.

"Jadi ketika dia video call ya kami semua sedang ada di mobil sedang macet. Tujuannya untuk apa untuk menginformasikan kita ini kampanye. Rame-ramelah ada lima apa berapa orang," paparnya.

Ustadz Solmed dan Istri

Baca Juga: April Jasmine Alami Kontraksi di Usia Kehamilan 33 Minggu

Sementara itu, foto Ustadz Solmed dan seorang wanita tengah melakukan video call yang telah tersebar juga diketahui oleh April Jasmine. Kendati demikian, Ustadz Solmed memastikan bahwa rumah tangganya tidak terganggu atas adanya hal ini.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini