nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinilai Pernikahan Terlarang, Jennifer Dunn dan Faisal Haris Siap Dipolisikan

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Jum'at 27 April 2018 15:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 27 33 1892098 dinilai-pernikahan-terlarang-jennifer-dunn-dan-faisal-haris-siap-dipolisikan-fUA7WJV79U.jpg Jennifer Dunn (Foto: Okezone)

JAKARTA – Belum selesai persidangan Jennifer Dunn dalam kasus dugaan kepemilikan narkoba, kini istri Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti menganancam bakal mempolisikan Faisal Haris dan Jennifer Dunn dengan tudingan perebut laki orang (Pelakor).

Baca Juga: 7 Kontroversi Jennifer Dunn Usai Ditangkap Polisi, Nomor 1 Paling Menyebalkan

Jennifer Dunn dan Faisal

Haris dianggap pria yang tidak bertanggung jawab, padahal saat ini Haris dikabarkan sudah meninggalkan Sarita bersama keempat putrinya, padahal belum ada putusan vonis cerai. Akan tetapi Sarita baru akan mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

“Tinggal saya minta kepada ibu Sarita mengkoreksi kembali apakah itu sudah sesuai keinginan gugatan itu dan jika kalau dia sudah setuju dan sudah sempurna kami akan segera mendaftarkannya, ibu Sarita akan bercerai secara baik. tetapi jika Faisal Haris tidak memperlakukan baik kepada ibu tentu pasal yang paling ampuh yang dijalankan ibu Sarita ya itu mereka berdua 279 KHUP tentang pernikahana siri,” kata Kuasa Hukum Istri Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti Elza Syarif.

Baca Juga: Curhat di Instagram, Shafa Harris Bikin Netizen Bercucur Air Mata

Jennifer Dunn

Jika hal itu terjadi, Haris dan Jennifer Dunn terancam hukuman tujuh tahun penjara jika Haris tidak mengakomodir keinginan istrinya untuk berpisah, sebab Elza menilai perkawinan antara Faisal dengan Jenifer Dunn merupakan penikahan terlarang.

“Sebetulnya perkawainan Haris dan Jedun itu adalah perkawinan terlarang, perkawianan Haris dan Jedun itukan berita-berita yang pernyataan-pernyataan orang yang bukan dari pernyataan dari pak Haris sendiri. karena tidak ada pengakuan secara resmi pak Haris kepada istrinya,” tuturnya.

Sementara itu, Sarita meminta dukungan kepada seluruh masyarakat, agar proses perceraiannya berjalan lancar. “Sedang proses, doakan aja biar lancar, enggak ada hambatan,” tutup Sarita.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini