nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruben Onsu Tersinggung, Mbah Mijan Minta Maaf

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 19:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 25 33 1891417 ruben-onsu-tersinggung-mbah-mijan-tulis-permintaan-maaf-WMScs6aU2B.jpg Ruben Onsu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasca firasat yang dituangkan ke dalam media sosial mendapat kecaman dari Ruben Onsu dan Sarwendah, paranormal mbah Mijan akhirnya menuliskan permintaan maaf kepada pasangan tersebut.

Baca Juga: Ruben Onsu Ungkap Alasan Jessica Iskandar Pindah ke Amerika Setahun

Melalui akun Twitter pribadinya, mbah Mijan meminta maaf jika pernyataannya menyinggung perasaan Ruben Onsu dan Sarwendah. Tujuannya saat itu adalah hanya untuk memberikan doa yang terbaik.

"Saya hari ini dapat kabar kalo bang Ruben tersinggung soal postingan saya di instagram," tulis cuitan Mbah Mijan pada akun Twitter pribadinya.

"Saya meminta maaf jika memang menyinggung, saya akan menjelaskan apa maksud saya dibeberapa cuitan berikut. Saya tidak mengatakan hal buruk apapun dan saya mendoakan yang baik-baik," tambahnya.

Twitter Mbah Mijan

Baca Juga: Digosipkan Kanker, Ruben Onsu Kini Jadi Rajin Kontrol Kesehatan

Mbah Mijan merasa perlu mengingatkan pria yang kerap disapa Bensu itu untuk memperhatikan kesibukkan dan kesehatannya. Hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk rasa peduli terhadap Ruben Onsu.

"Saya perlu mengingatkan bang Ruben dengan kesibukannya yang begitu padat agar bisa menjaga kesehatan. Mbah berfikir kalo nge-DM gak mungkin akan ditanggapi serius, makanya diposting biar lebih diperhatikan. Secara pribadi, itu bentuk kepedulian saya terhadapnya," papar Mbah Mijan.

"Saya orang yang to the point terhadap siapapun, justru dengan tidak mengatakan hal buruk, itu adalah bukti bahwa saya sangat menghormatinya. Saya menggunakan etika saat membuat caption, 2x saya bertemu dan tulus mendoakannya," tutupnya.

Mbah Mijan

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini