nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlalu Menor, Drew Barrymore Dicap 'Tua' oleh Netizen

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 13:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 24 33 1890802 terlalu-menor-drew-barrymore-dicap-tua-oleh-netizen-yPZOPHXyVv.jpg Drew Barrymore. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Upaya Drew Barrymore mempromosikan brand kosmetik pribadinya lewat Instagram, ternyata tak berbuah manis. Dalam unggahannya, Barrymore membagikan swafoto yang mana dia mengaplikasikan riasan mata smokey eyes dengan lipstick mate metalik berwarna plum (merah keungguan).

Unggahan itu disisipi caption berbunyi, “Aku terobsesi dengan formula ini. Ia bersinar dan memiliki efek magis pada bibirmu. Tak bisa berhenti menatapnya!

Alih-alih menuai pujian, swafoto yang diunggahnya pada 20 April 2018 itu, malah dihujani cibiran nitizen. Beberapa mencap dia menor, jelek, dan aneh. Sementara lainnya secara blakblakan menyebut ibu dua anak itu terlihat ‘10 tahun lebih tua’ dari usianya.

Baca juga: Biseksual, Cameron Diaz Pernah Kencani Drew Barrymore?

Make-up itu tak cocok untukmu yang telah berusia di atas 40 tahun. Kau malah terlihat 10 tahun lebih tua. Kau lebih cantik berpenampilan natural,” kata seorang netizen.

Sementara lainnya menuliskan, “Kau bukan Kardashian! Entahlah, aku rasa kau tak cukup ‘plastik’ untuk memakai semua riasan tebal itu. Kau lebih baik berpenampilan natural.”

Cuci mukamu! Jangan menutupi kecantikan naturalmu (dengan semua make-up itu),” ungkap seorang netter.

Cukup dapat dimaklumi apabila reaksi follower Barrymore di Instagram bersuara begitu lantang. Pasalnya, selama ini dia dikenal sebagai aktris yang kerap berpenampilan natural. Beberapa fans mengatakan, bahwa mereka lebih suka melihat mantan istri Will Kopelman itu tanpa riasan wajah.

Drew Barrymore lebih cantik berpenampilan natural. Drew, kau tak memerlukan semua riasan wajah tebal itu,” ungkap seorang warganet.  

Ini bukan pertama kali netizen mencibir penampilan Barrymore di Instagram. Pada November 2017, aktris Never Been Kissed itu juga dihujat saat mempromosikan produk kecantikannya tersebut.

Baca juga: Whip It, Debut Drew Barrymore sebagai Sutradara

Haters akan selalu membenci. Kemarin aku melihat komentar kejam, jahat, dan buruk di unggahan Instagram pribadiku. Itu membuatku terluka. Kau tahu apa yang dilakukan seorang perempuan ketika dia terluka? Mereka bangkit!” katanya.

Dia menambahkan, “Potong rambutmu, pakai lipstick, dan bernyanyilah jika kau tak memiliki sesuatu yang baik untuk diucapkan. Atau kalau perlu, jangan katakan apapun!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini