nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Natasha Rizki Ungkap Pernah Tak Dapat Restu Menikah dengan Desta

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 13:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 24 33 1890794 natasha-rizki-ungkap-pernah-tak-dapat-restu-menikah-dengan-desta-XoA2rB2zs9.jpg Natasha Rizki dan Desta (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Keinginan untuk menikah dengan pasangan yang memiliki jarak usia cukup jauh tentu tidak mudah diwujudkan oleh Natasha Rizki. Pasalnya, wanita 24 tahun ini mendapatkan pro dan kontra dari orang-orang di sekelilingnya, terutama keluarga.

- Baca Juga: Deretan Fakta Film Assalamualaikum Calon Imam

Natasha Rizki menceritakan bahwa keluarganya sempat tidak setuju ketika diusianya yang masih belia, yakni 19 tahun telah memutuskan untuk menikah. Tidak sedikit yang khawatir jika dirinya sudah menikah, tidak akan bisa melanjutkan impian-impian yang belum terwujud.

"Ya pasti ada pro dan kontra pas aku mutusin nikah di usia 19 tahun, dan lebih banyak kontra ya sebenarnya dari sisi keluarga, terus sahabat-sahabat," ungkap Natasha Rizki saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin, 23 April 2017.

 

"Bahkan mungkin orang-orang sekitar juga banyak yang enggak suka. Banyak yang bilang ngapain sih nikah baru umur 19 tahun juga muda banget, juga ada yang bilang 'Elah entar lu nikah habis itu enggak bisa ngapa-ngapain'," sambungnya.

Kendati demikian, ibu dua anan ini bersikeras untuk mewujudkannya menikah dengan Desta yang saat itu berusia 35 tahun. Natasha Rizki pun mulai meyakinkan kepada orang-orang sekitar tentang kesiapannya untuk menikah dengan memperbaiki diri.

"Nah satu, jujur aku itu orangnya rada keras ya jadi apa yang aku mau itu harus terjadi tapi tentunya harus dari cara aku sendiri. Jadi sebenarnya pada umur 19 tahun itu dinikahi sama orang yang umur 35 tahun jarang dan bahkan enggak mungkin," papar pemain film Jomblo Reboot itu.

- Baca Juga: Berdasar Kisah Nyata, Film Assalamu'alaikum Calon Imam Angkat Religi Cinta

"Dan waktu itu aku bertekad mau nikah sama ini orang (Desta), ya gue lakuin sholat dan segala macam. Pokoknya segala cara semoga gue bisa nikah ini sama ini orang. Ya sebenernya kalau enggak pun juga enggak apa-apa sih. Ya yang penting usaha dulu sampai istilahnya sampai titik darah penghabisan," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini