Tak Dinikahi Usai Dihamili, Dewi Sanca Minta Diberi Rp15 Juta Per Bulan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 16:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 17 33 1887796 tak-dinikahi-usai-dihamili-dewi-sanca-minta-diberi-rp15-juta-perbulan-rJPKGoPYXf.jpg Dewi Sanca (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Dewi Sanca telah menerima takdir bahwa sang kekasih yang berinisial RF tidak bertanggungjawab atas kehamilannya. Untuk tetap kuat menghidupi anaknya nanti, Dewi Sanca mengaku telah mendapatkan inspirasi dari Nikita Mirzani.

Baca Juga: Dewi Sanca Angkat Bicara soal Kabar Hamil dan Gugurkan Kandungan

Meski yakin bisa membiayai kehidupan buah hatinya nanti, Dewi Sanca tetap akan menuntut hak anaknya. Namun, pedangdut berusia 34 tahun ini tetap tidak ingin terlalu berharap agar kekasihnya mau memberikan materi.

"Saya menerima karena tadi kan Nikita sempat support aku juga, dia bilang, 'Nih gue juga pernah ditinggal laki juga pas hamil, lu pasti kuat.' Ya aku terinspirasi Niki juga jadinya," ujar Dewi Sanca saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Dewi Sanca menyambung, "Aku juga punya anak angkat yang aku sendiri membiayai, dan aku bisa. Pada intinya Bismillah aja. Tapi kemarin itu aku menuntut hak anak aku. Maksudnya kalau dia bisa ngasih kenapa enggak gitu. Tapi kalau dia ngga bisa ngasih ya sudah."

Dewi Sanca menyebutkan bahwa dirinya meminta diberikan uang sebesar Rp15 juta sampai anaknya berusia satu tahun. Setelah itu, pelantun lagu Cinta Telolet tersebut akan kembali bekerja untuk menghidupi buah hatinya.

"15 juta sebulan, sampai aku ngelahirin, minta biaya caesar, terus dari umur bayi itu sebulan sampai 12 bulan. Dan setelah itu kalau aku sudah sanggup kerja aku enggak minta apa-apa. Aku juga enggak akan minta deposit atau apa. Yang penting tanggung jawab sampai aku sanggup untuk bekerja lagi," ungkapnya.

Demi memperjuangkan hak anaknya, Dewi Sanca tidak takut kalau dirinya akan dicap sebagai wanita materialistis. Ia merasa bahwa uang yang dipintanya bukanlah nominal yang tinggi, melainkan masih di batas kewajaran.

Baca Juga: Uang Gepokan Dewi Sanca Tuai Sindiran dari Kemendagri

"Kalau aku harapin materi, aku enggak mungkin minta nominal segitu. Nominalnya besar saja sekalian. Maaf ya, kalau nominal segitu sebenarnya enggak sebanding sama nama saya, gitu. Aku cuma nyebutin nominal selayaknya, yang normal saja. Aku enggak minta sebulan 50 juta kok, masih di bawah 20 juta lah intinya," tutup Dewi Sanca.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini