nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dewi Sanca Angkat Bicara soal Kabar Hamil dan Gugurkan Kandungan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 30 Maret 2018 20:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 30 33 1880102 dewi-sanca-angkat-bicara-soal-kabar-hamil-dan-gugurkan-kandungan-2TlUrBhqS5.jpg Dewi Sanca (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dewi Sanca kembali membuat publik geger setelah pedangdut 34 tahun tersebut dikabarkan berbadan dua. Tak hanya itu, Dewi Sanca juga disebut-sebut menggugurkan kandungannya itu karena permintaan dari pria yang menghamilinya.

Baca Juga: Uang Gepokan Dewi Sanca Tuai Sindiran dari Kemendagri

Kabar kehamilannya ini pun dibenarkan Dewi Sanca saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (30/3/2018). Namun soal saran untuk menggugurkan kandungan, Dewi Sanca mengaku sempat perang batin. Baru-baru ini, ia juga mendapat kabar bahwa pria yang diketahui berinisial RF tersebut berniat untuk menemuinya di Jakarta.

"Sebelum diblok waktu itu, banyak masukan suruh gugurin terus banyak perang batin. Aku tanya kalau gugurin bagaimana, harus siapin dana Rp25 juta. Tapi dia hanya megang 15 juta. Ditransfer ke rekening aku. Setelah itu aku diblok," katanya.

"WA, Instagram aku diunfollow. Tapi pas berita naik, (chat) WhatsApp aku dibuka. Dia hubungin aku, minta ketemu. Rencananya dia ke Jakarta," tambah Dewi Sanca.

Niat pria yang telah menghamilinya untuk menemuinya di Jakarta ini dianggap Dewi Sanca sebagai salah satu itikad baik yang bisa diterimanya. Meskipun berharap mendapatkan tanggung jawab dan membesarkan anaknya bersama-sama, namun Dewi Sanca mengaku belum siap untuk membangun rumah tangga.

"Kalau aku sempat mikir aku pingin dia tanggung jawab sampai melahirkan. Setelah itu, bye. Tapi teman aku ngomong, 'Jangan mikir egois lu. Anak lu butuh status. Kalau lahir ada akta, mau cerai pun enggak masalah.' Aku masih mikir. Tapi kalau untuk nikah, (jadi) ibu rumah tangga, aku trauma," terangnya.

Baca Juga: Dewi Sanca Angkat Bicara Pasca Kalimat Mesranya dengan Bupati Viral

Saat ini kabar kehamilan Dewi Sanca juga telah diketahui pihak keluarga besarnya. Ia memastikan bahwa keluarganya tak menjadikan itu masalah karena bukan lagi dianggap sebagai hal yang tabu.

"Keluarga besar memang tahu kalau aku dari kecil sudah terbiasa menghadapi hal-hal gini sendiri. Mereka lihatin saja. Aku juga punya anak angkat, aku besarin. Masak anak sendiri aku bunuh," tutup wanita yang akrab disapa Dewi Ular tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini