Image

Lee Jin Wook dan Lee Ha Na Akan Beradu Akting dalam Voice 2

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 19:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 17 206 1887878 lee-jin-wook-dan-lee-ha-na-akan-beradu-akting-dalam-voice-2-UNG19gs6AF.jpg Lee Jin Wook dan Lee Ha Na. (Foto: IST)

SEOUL – Melanjutkan sukses musim pertamanya, OCN akan kembali menayangkan Voice Season 2. Drama thriller-kriminal arahan Lee Seung Young tersebut memastikan akan kembali menampilkan Lee Ha Na sebagai polisi wanita Kang Kwon Joo.

Sayangnya, Jang Hyuk tak akan bergabung pada sekuel kedua kali ini. Sebagai gantinya, kursi kosong itu akan diisi oleh Lee Jin Wook. Bintang Return tersebut, akan berperan sebagai Do Kang Woo yang menyelesaikan berbagai kasus kriminal dengan ‘membaca’ pikiran para pelaku.

(Lee Jin Wook. Foto: Esquire)

Staf produksi Voice 2 mengatakan, mereka yakin Lee Jin Wook akan bisa menghidupkan peran Do Kang Woo. Staf itu mengambarkan, Do Kang Woo sebagai karakter yang mumpuni dalam pekerjaannya. Namun di saat bersamaan, dia juga menyimpan rahasia pilu yang tak diketahui banyak orang.

Baca juga: OCN Kembali Gaet Lee Ha Na untuk Perankan Voice 2

“Kami juga menyambut kembali Lee Ha Na yang sukses memeranan Kang Kwon Joo pada musim pertama. Kami berharap penonton menantikan kerja sama apik antara Lee Jin Wook and Lee Ha Na,” ungkap staf tersebut.

Serupa dengan musim pertama, sekuel Voice kali ini masih akan bercerita tentang sepak terjang tim Golden Time pimpinan Kang Kwon Joo. Tim tersebut akan menyelesaikan berbagai kasus kejahatan dengan menganalisa suara melalui telefon yang masuk melalui call center 112.

Musim pertama Voice yang tayang pada 2017, membukukan capaian cukup impresif. Rating rata-rata drama tersebut mencapai 5,7 persen, sementara rating tertinggi mencapai 6,3 persen. Drama itu juga mendapatkan respons positif penonton karena dianggap meningkatkan kesadaran publik atas keberadaan call center.

Baca juga: Mengintip 5 Drama Populer Park Seo Joon yang Layak untuk Ditonton Ulang

(Lee Ha Na dalam Voice. Foto: OCN)

Pada musim pertamanya, tim ini sukses menguak kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Mo Tae Goo (Kim Jae Wook). Sehingga layak dinanti kasus besar apa yang akan ditampilkan sutradara Lee Seung Young pada musim kedua kali ini.  

Pada Voice Season 2, sutradara Lee Seung Young akan kembali berkolaborasi dengan penulis skenario Ma Jin Woo. Meski sudah mengumumkan dua aktor utamanya, namun karakter antagonis yang menjadi nyawa dalam drama ini masih belum diketahui.

Drama Voice Season 2 dijadwalkan tayang pada semester II 2018.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini