nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OCN Kembali Gaet Lee Ha Na untuk Perankan Voice 2

Annisa, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 19:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 15 206 1860260 ocn-kembali-gaet-lee-ha-na-untuk-perankan-voice-2-zKOlIbDIIs.jpg Lee Ha Na. (Foto: OCN)

SEOUL – Aktris Lee Ha Na dilirik untuk kembali bermain dalam Voice 2. Meski begitu, OCN menjelaskan, artis 35 tahun itu masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Sejauh ini, tawaran kami masih dalam tahap diskusi. Lee Ha Na belum mengonfirmasi keterlibatannya dalam proyek ini,” kata sumber dalam OCN.

Pada musim pertamanya, Lee berperan sebagai Kang Kwon Joo, seorang polisi yang memiliki talenta dalam psikoakustik. Ia mampu menguak sebuah kasus hanya dengan menerjemahkan suara yang ada di sekitar lokasi kejahatan.

Baca juga: Voice Season 2 Lirik Kim Dong Wook Jadi Pengganti Jang Hyuk

Ketika Kang berusaha menguak misteri kematian sang ayah, dia bertemu detektif Moo Jin Hyuk (Jang Hyuk). Detektif yang juga memburu pelaku pembunuh istrinya itu, kemudian bergabung dalam ‘Golden Time’ pimpinan Kang. Bersama, mereka mengusut satu demi satu kasus pembunuhan berantai yang sempat terabaikan selama ini.

Selain Lee Ha Na, OCN juga dikabarkan kembali mendekati aktris Son Eun Seo. Pada musim pertama, bintang Reply 1988 itu berlakon sebagai Park Eun Soo, ahli bahasa yang bergabung dalam ‘Golden Time’.

Sementara itu, beberapa aktor utama pada musim pertama memastikan diri tak akan berperan lagi pada season kedua. Jang Hyuk misalnya, memutuskan mundur dari lakonnya sebagai Moo Jin Hyuk, karena kesibukannya.

Pada 3 Februari 2018, dia baru saja menyelesaikan syuting drama Money Flower yang diperankannya bersama aktris Park Se Young. Drama 24 episode itu membukukan performa yang cukup positif dengan rating rata-rata sebesar 15,5 persen.

Kabarnya, OCN tengah mendekati bintang Coffee Prince, Kim Dong Wook, untuk menggantikan posisi Jang Hyuk tersebut. Selain itu, Kim Jae Wook juga memutuskan untuk tidak akan mengambil bagian dalam Voice 2.

Ia beralasan karakter pembunuh berantai yang diperankannya sudah mati pada musim pertama. Selain itu, dia juga enggan mengambil peran antagonis untuk sementara waktu.

Baca juga: Kim Go Eun Pacaran dengan Kim Dong Wook?

Digarap duet Kim Hong Sun (sutradara) dan Ma Jin Won (penulis skenario), Voice musim pertama sukses membukukan rating rata-rata 4,3 persen. Untuk TV kabel dengan cakupan penonton lebih kecil, rating tersebut terbilang cukup baik.

Popularitas drama itu bahkan membuat penonton ‘mendesak’ OCN untuk menggarap musim kedua. Voice 2 diprediksi tayang pada semester II 2018.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini