Image

Berhijrah, Anisa Rahma Tak Sesali Penampilannya Dulu

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 14 April 2018 23:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 14 33 1886727 berhijrah-anisa-rahma-tak-sesali-penampilannya-dulu-5AW3EzSyXq.jpg Anisa Rahma (Foto: Instagram/@anisarahma_12)

TANGERANG - Sudah hampir dua tahun terakhir ini Anisa Rahma memilih tampil berhijab. Jika dulu di awal kemunculannya, Anisa sering tampil dengan baju yang lebih terbuka, kini ia mantap menutup aurat dengan mengenakan baju-baju sesuai syariat agama.

Baca Juga: Masih Jomblo, Anisa Rahma: Cari Pasangan Tidak Semudah Beli Pisang Goreng

Walaupun demikian, Anisa mengaku tidak menyesali penampilannya terdahulu. Sebagai seorang anggota girlband pada masanya dulu, Anisa memang harus memakai pakaian yang terbilang pendek khas remaja zaman now. Semua itu ia jadikan pengalaman dalam hidupnya.

"Ya intinya kan kita enggak boleh menyesali masa lalu ya. Aku juga bisa seperti saat ini berkat aku gabung sama Cherrybelle yang sudah membesarkan namaku juga. Waktu dulu aku pakai rok pendek. Sekarang sudah pakai rok panjang. Berubah banget. Ya semuanya jadiin pengalaman aku saja. Enggak disesali sih," ujar Anisa ketika ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Sabtu (14/4/2018).

Seperti diketahui, Anisa adalah seorang Penyanyi, aktris dan Model. Ia memulai karier di bidang modeling. Meski begitu namanya sendiri mulai dikenal ketika menjadi anggota Cherrybelle. Pada 2013 lalu, Anisa memutuskan untuk hengkang dari girl band yang telah membesarkan namanya itu dan kemudian membentuk trio Milova.

Dua tahun setelah memutuskan untuk meninggalkan girl band yang telah membesarkan namanya itu, Anisa mantap mengenakan hijab. Setelah berhijrah, Anisa mengaku lebih menyaring berbagai tawaran pekerjaan. Ia hanya mengambil pekerjaan yang mengizinkan dirinya mengenakan hijab.

"Ya sekarang semenjak berhijab jadi lebih pilih-pilih pekerjaan. Kayak waktu itu pernah ada tawaran akting gitu kan tapi di awal aku harus lepas hijab dulu, nanti waktu di akhir baru aku ceritanya pakai hijab. Ya tapi kan enggak bisa seperti itu ya, jadi ya enggak aku ambil," kata gadis berusia 27 tahun itu.

Baca Juga: Raih IPK 3,28, Impian Anisa Rahma dapat Cumlaude Gagal

Lama tak terdengar di dunia tarik suara, Anisa kini lebih sering diundang sebagai motivator ataupun pembicara di sebuah seminar. "Semenjak berhijrah ini, aku sering diundang untuk jadi motivator atau pembicara di seminar-seminar," ujarnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini