nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dihujat Usai Insiden Sobek Uang, Atta Halilintar Puji Ide Kreatif Sang Adik

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 13 April 2018 22:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 13 33 1886474 dihujat-usai-insiden-sobek-uang-atta-halilintar-puji-ide-kreatif-sang-adik-FGCqGC5kLM.jpg Atta Halilintar (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Atta Halilintar mengemukakan komentarnya atas tindakan salah satu adiknya, Saaih Halilintar. Seperti diketahui, Saaih menjadi perbincangan hangat setelah ia merobek uang kertas senilai Rp100 ribu dan merekamnya melalui video yang kemudian diunggah pada Instagram story.

Baca Juga: Saat Tertangkap Riza Shahab Masih dalam Pengaruh Narkoba

Atta mengakui bahwa Saaih merupakan salah satu adiknya yang memiliki ide-ide sangat kreatif dalam membuat konten Youtube. Oleh sebab itu, Atta menyebutkan bahwa saat kejadian itu adiknya tengah kelebihan ide kreatif.

"Aku sih ya itu adik aku, aku akuin dia salah satu adik aku yang paling kreatif ya. Dia kreatif memang, termasuk konten creator di Youtube. Untuk umurnya yang segitu karyanya gokil, keren banget," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

"Bisa ngalahin orang-orang yang sudah lebih besar dan bahkan orang-orang yang sudah di tempat kuliah dan lain-lain. Dia bisa ngalahin karyanya. Tapi ya itu dia lagi kelebihan kreatif," imbuh Atta sembari tertawa.

Video yang dimaksudkan untuk membuat sebuah prank tersebut pun akhirnya mendapatkan respons negatif dari netizen. Atta pun menyebutkan bahwa Saaih kurang memperhatikan dampak apa yang akan diterimanya jika melakukan hal tersebut.

"Karena dia kan mau bikin prank, tadinya tuh buat fansnya. Cuma yang namanya anak kecil belum mikir panjang, jadi bikin kayak gitu. Padahal kan itu prank bukan duit asli. Tapi aku ya sebagai abang, kita sebagai keluarga, ya tetap support. Karena dia bakal di-judge orang juga dan kita yang ajarin dia lah," paparnya.

Atta pun sudah mengambil tindakan kepada Saaih. Pascakejadian yang mengundang hujatan netizen itu, Atta dan keluarganya memberikan nasihat kepada Saaih agar bisa meminta maaf kepada semua orang karena telah melakukan kesalahan.

"Ya aku, juga semua keluarga sih, nasihatin, sampai orangtua juga, kalau kita salah kita minta maaf. Jangan sudah salah, ngocol, ataupun merasa benar, jangan. Jadi kita kan manusia pasti pernah lakuin salah, tidak ada manusia yang enggak lakuin salah kecuali nabi dan rasul," tutup Atta.

Baca Juga: Sambangi Makam Ibunda, Lucinta Luna Pingsan Lagi

Saaih sendiri sudah membuat permintaan maaf terbuka di akun Youtubenya. Dalam sebuah video berdurasi satu menit lebih itu, Saaih mengaku jika dia hanya berniat melakukan prank untuk penggemarnya.

"Saaih tidak ada niatan apapun atau merendahkan siapapun. Hanya waktu itu Saaih hanya mau buat prank untuk para followers Saaih di bulan April," ujar Saaih lirih.

(kem)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini