Asri Welas Buat Pesta Piyama untuk Ultah Anak Bungsunya, Nih Kehebohannya!

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 13 April 2018 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 13 33 1886075 asri-welas-buat-pesta-piyama-untuk-ultah-anak-bungsunya-nih-kehebohannya-0eIGNXUA5n.jpg Pesta piyama Asri Welas (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anak kedua artis Asri Welas, Rayyan Gibran Ridha Rahardja, genap memasuki usia satu tahun pada Kamis 12 April. Di hari ulang tahun putra bungsunya itu, Asri lebih memilih untuk merayakan pesta piyama bersama keluarga intinya.

Momen pesta piyama tersebut diabadikan Asri melalui sebuah foto yang dibagikan melalui akun instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat Asri dan sang suami beserta kedua anaknya kompak mengenakan pakaian tidur. Si kecil Gibran yang tengah berulang tahun nampak berada di dekapan Asri. Senyum bahagia pun menghiasi bibir mungilnya.

Foto tersebut diambil di sebuah kamar tidur. Dekorasi sederhana pun mereka siapkan untuk menyenangkan hati sang putra. Lima buah balon huruf berwarna biru disusun untuk membentuk nama Ibran.

Sebuah keterangan foto ditulis Asri untuk menceritakan perayaan ulang tahun anak bungsunya itu. Ia pun mengatakan perayaan pesta piyama bersama keluarganya ia pilih karena mereka merasa nyaman.

Baca Juga: Terungkap, Jennifer Dunn Ternyata Sudah Jadi Istri Sah Faisal Harris

“Pajamas Party 😍 di ulang tahun adek @ibran_gibran paling nyaman kumpul bareng-bareng mas @ibam_gilbram dan mas @ben_galie di sini ngobrol keseharian kita 😍. Terima kasih ucapan selamat ulang tahunnya dan doanya baikkkk sekali Terima kasih 🙏 maaf kalo tidak bisa jawab satu persatu 🙏,” tulis Asri melalui instagramnya, Kamis (12/4/2018).

Melihat unggahan ulang tahun putranya, kolom komentar di foto Asri pun dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka turut mengucapkan selamat kepada Gibran dan tak lupa memberikan doa terbaik untuk anak berusia satu tahun ini.

“Selamat ulang tahun adek Ibran, semoga menjadi anak yang sholeh, pelindung keluarga dan kebanggaan bangsa dan negara, aaamiiin @asri_welas,” tulis akun @stagustaf.

Baca juga: Giliran Kevin Hilers yang Ditemukan Netizen Jadi "Korban" Lucinta Luna

“Selamat ulang tahun adek @ibran_gibran, semoga menjadi anak yang sholeh, pandai, bijak dan berbakti pada agama, orangtua dan negara aamiin yaa rabbalallaamiin. Semangat mbak @asri_welas,” tulis akun @juminten6789.

Sementara itu, salah satu warganet juga menuliskan ucapan yang hampir serupa. “Selamat ulang tahun dek Gibran semoga menjadi anak yang beruntung dan membanggakan orangtua. Sehat-sehat terus yaa sayang. Dan untuk @asri_welas semangat terus untuk menjadi ibu yang hebat.. Aku terinspirasi sama mbak Asri,” tulis akun @fitrinurjanah10.fn.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini