nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Move On, Kirana Larasati Ngaku Kerap Gagal Temukan Pria Idaman

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 12 April 2018 21:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 12 33 1885981 sudah-move-on-kirana-larasati-ngaku-kerap-gagal-temukan-pria-idaman-FUbsFI78bO.jpg Kirana Larasati (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasca resmi bercerai dari Tama Gandjar pada Juli 2017, Kirana Larasati mengaku sudah move on dan terpikirkan untuk membangun biduk rumah tangga kembali dengan seorang laki-laki.

- Baca Juga: Pasca Bercerai, Kirana Larasati Sibukkan Diri dengan Jajal Dunia Bisnis

Kendati demikian, wanita 30 tahun tersebut belum mempunyai rencana untuk menikah kembali. Oleh sebab itu, saat ini Kirana Larasati memilih untuk bersenang-senang bersama anaknya yang bernama Kyo Karura Gantama.

"Pikir dong. Mau dong. Move on sudah. Tapi kalau planing menikah enggak ada. Sekarang happy saja dulu," ungkap Kirana Larasati saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Kirana Larasati pun mengungkapkan ingin mencari suami yang bisa menerima putranya, dewasa dan bisa menjadi kepala keluarganya yang baik dan pekerja keras.

"Yang bisa nerima Kyo saja. Harus menganggap Kyo sebagai anaknya juga. Benar-benar dewasa, bisa mengemong juga, jadi kepala keluarga yang baik. Harus bisa bekerja keras," ungkapnya.

Dalam memilih pasangan, pemain film Slank Nggak Ada Matinya tersebut mengaku lebih selektif. Oleh sebab itu, tak jarang Kirana Larasati mengalami kegagalan diawal pendekatannya dengan seorang pria.

"Enggak sih. Cuma jadi jarang saja. Jadi kayak nyari laki-laki yang saya maun jadi jarang didapat. Dulu kan kalau bagus sedikit wah cocok nih," ucap Kirana Larasati.

- Baca Juga: Mulai Buka Hati, Kirana Larasati Beberkan Syarat Calon Suami

"Kalau sekarang sudah bagus tapi harus masuk ke dalam tahap seleksi selanjutnya. Bakal bagus enggak nih. Nah itu yang selalu bikin gagal. Selalu gagal diawal," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini