Chicco Jerikho Dihujat Netizen Karena Umbar Aurat Istri, Ini Kata Putri Marino

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 12 April 2018 05:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 12 33 1885459 chicco-jerikho-dihujat-netizen-karena-umbar-aurat-istri-ini-kata-putri-marino-BiYYKkfgLG.JPG

JAKARTA - Belum lama ini Chicco Jerikho mendapat respon negatif dari warganet lantaran mengunggah foto sang istri, Putri Marino yang tampil mengenakan bikini lewat Instagram pribadinya @chicco.jerikho. Menariknya berbagai tudingan miring warganet diarahkan pada Chicco lantaran foto tersebut.

Geram dengan tingkah warganet, rupanya Putri Marino pasang badan dan melakukan pembelaan pada sang suami, Chicco Jerikho. Alhasil, lewat instagram storie pribadinya @putrimarino, Putri Marino mengunggah sebuah kalimat sindiran pada warganet.

Tulisan itu berwarna putih dengan latar berwarna hitam. Seolah menyinggung warganet, pemain film Posesif ini mempertanyakan pakaian yang cocok untuk berenang.

"Berenang itu pakai apa? ..Yes baju renang bukan dress yess," tulis Putri Marino.

 

Sontak hal ini menunjukan rasa tak nyaman Putri Marino akibat pernyataan-pernyataan warganet yang diarahkan pada Chicco Jerikho. Mengingat tak ada yang salah dalam unggahan Chicco Jerikho.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pemain film Filosofi Kopi mengunggah foto sang istri Putri Marino dengan mengenakan bikini berwarna biru lengkap dengan corak bunga. Namun sayang, foto itu malah dianggap terlalu vulgar oleh warganet. Sampai-sampai kalimat tak sedap jelas tertulis dalam kolom komentar instagram Chicco Jerikho.

Padahal Chicco sendiri hanya memuji kecantikan sang istri yang tampil begitu cantik. Hal itu terlihat dalam caption yang disematkan oleh Chicco.

"Bening #mrandmrsjerikho#alilaseminyak," tulis Chicco Jerikho.

 

Sebagai informasi, Chicco Jerikho dan Putri Marino melangsungkan pernikahan pada Maret 2018 lalu di Bali. Menariknya, pernikahan pasangan selebritis ini tak terendus oleh media. Hanya saja, kabar kedekatan antar keduanya memang santer terdengar publik.

Bahkan pernikahan keduanya juga begitu cepat terjadi. Chicco dan Putri hanya membutuhkan waktu tiga bulan berpacaran hingga memutuskan menikah.

Sampai dengan saat ini baik Chicco Jerikho dan Putri Marino menjadi pasangan yang fenomenal lantaran pernikahan mereka.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini