nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangis Pemulung Mengawali Kronologi Jefri Nichol Hebohkan Media Sosial

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 11 April 2018 17:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 11 33 1885254 tangis-pemulung-mengawali-kronologi-jefri-nichol-hebohkan-media-sosial-PJyRulpnhd.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baru-baru ini, Jefri Nichol menjadi pusat perhatian di jagat maya. Hal itu dikarenakan cerita yang disebarkan oleh seorang driver ojek online yang bernama Billy Hardiansyah menjadi viral di media sosial.

Dalam laman Facebooknya, driver ojek online itu menceritakan mengenai kisah pemain film Surat Cinta Untuk Starla yang rela memberikan uang untuk seorang pengemis saat dirinya tengah di perjalanan pulang menuju kediamannya di kawasan Pondok Gede, Bekasi.

Baca Juga: Jefri Nichol Setuju Gagasan Berhenti Jadi Artis Jika Terbukti Konsumsi Narkoba

Saat dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut, Baetz, selaku manajer Jefri Nichol membenarkan soal tulisan yang diunggah salah satu driver ojek online tersebut. Ia menyebutkan kalau aktor berusia 19 tahun itu kerap melakukan hal yang serupa dalam kesehariannya.

"Kalau kesehariannya memang gitu. Cuma enggak yang terlalu diblow up. Cuma kemarin memang agak terblow up karena mungkin memang bapak gojeknya kali ya yang tulis status itu," ujar Baetz saat dihubungi awak media, Rabu (11/4/2018).

Baetz pun menjelaskan bagaimana kronologi cerita tersebut. Ia mengungkapkan bahwa kejadian tersebut berawal saat Jefri Nichol melihat pemulung sedang menangis. Akhirnya, ia berusaha berhenti, dan menghampiri pemulung itu.

"Jadi sebenarnya ceritanya gini, Jefri Nichol itu lagi perjalanan pulang terus liat pemulung itu lagi nangis. Jefri kan orangnya kadang-kadang suka foto-foto kayak gitu, dia perhatiin kok orangnya nangis, akhirnya dia minta turun lah, 'Mas tolong berhenti dulu', disangka mas ojeknya mau ke mana, tapi ternyata dia nyamperin pemulung itu," paparnya.

Baca Juga: Selain Jadi Aktor, Jefri Nichol Tertarik Jadi Penulis Film

Ketika menghampiri, Jefri Nichol mendapati bahwa pemulung itu menangis karena sedang sakit dan tidak mempunyai uang untuk menebus obat. Oleh sebab itu, ia memberikan uang senilai Rp2 juta dan makanan kepada pemulung tersebut.

"Ditanya, ternyata si pemulung itu lagi nangis, lagi sakit. Sakit ginjal. Dia nangis belum bisa nebus obatnya mungkin. Mungkin dia lagi sedih kali. Akhirnya Jefri minta tolong ke ojeknya minta anterin ke ATM sama beli makan. Akhirnya dia ambil duit sama beli makan, akhirnya kata Jefri Nichol 'Nih pak buat nebus obatnya, sama buat jajan bapak sehari-hari, mudah-mudahan cukup'," tutup Baetz.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini