nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berenang Subuh-Subuh, Cara Hotman Paris Cari Inspirasi

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 11 April 2018 09:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 11 33 1884966 berenang-subuh-subuh-cara-hotman-paris-cari-inspirasi-CGiiHWqYDc.jpg Hotman Paris (Foto: Youtube)

JAKARTA - Hotman Paris Hutapea ternyata memiliki cara tersendiri untuk berelaksasi sekaligus mencari inspirasi di sela aktivitas padatnya sebagai pengacara handal. Hotman Paris ternyata memilih untuk berendam di kolam renang di pagi buta.

Melalui akun instagram miliknya, Hotman membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya berada di kolam berenang di saat langit terlihat masih gelap. Menurutnya, ia dapat menghabiskan waktu satu sampai dua jam untuk berenang di pagi buta untuk merileksasikan pikiran serta sarafnya. Tak hanya itu, hal ini juga ia lakukan untuk mencari inspirasi.

“Salam subuh para pengacara muda. Di saat subuh beginilah saya mendinginkan otak saya di kolam berenang. Bisa satu sampai dua jam subuh otak saya, saraf saya tenangkan dan mencari inspirasi,” ujar Hotman dalam video di Instagramnya.

(Baca Juga: Rian D'Masiv Yakin Abdul Sukses di Industri Musik)

(Baca Juga: Rian D'Massiv Tertarik Ciptakan Lagu untuk Abdul Indonesian Idol)

Dalam video yang berdurasi satu menit itu, Hotman juga memaparkan pencapaiannya dalam satu bulan ini. Di bulan ini, pengacara kondang tersebut telah memenangkan beberapa kasus besar. Pencapaian ini dapat ia gapai karena menguasai bukti dari lawan. Menurutnya, hal ini membuat asistennya heran akan kehebatan Hotman.

 Hotman Paris: Pemanggilan Hary Tanoe Terkesan Dipaksakan

“Berturut-turut dalam bulan ini, kasus-kasus kakap saya menangkan, kasus-kasus raksasa saya menangkan, tapi itu semua penuh perjuangan. Kamu tahu enggak? sampai titik koma tanda tangan dari bukti lawan saya kuasai. Semua bukti lawan saya kuasai, tapi di persidangan justru asisten saya terbingung-bingung, kok bapak tahu semuanya? Itulah namanya menang karena substansi.” ujar Hotman.

Di akhir video, Hotman menyampaikan sebuah pesan bagi para pengacara muda agar mencintai pekerjaan yang sedang dijalani mereka. Ia kemudian menambahkan untuk tidak berharap menang apabila tidak bekerja.


“Hayati kasus mu, cintai kerja mu, jangan hanya mimpi sukses, jangan mimpi menang tapi kau tidak bekerja. Salam subuh para pengacara muda,” ujar Hotman.

Melihat unggahan pengacara selebritis ini, para warganet pun menuliskan tanggapan di kolom komentar. Tidak sedikit para warganet yang merasa terinspirasi oleh pengacara sukses ini. Seperti beberapa komentar berikut ini.

“Abang sangat menginspirasi buat saya.. Terima kasih,” tulis akun @faqih9914.

“Luar biasa menginspirasi pak,” tulis akun @khairulkoetai.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini