nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kiwil Ungkap Keinginan Punya Istri Bercadar, Ingin Menikah Lagi?

Hana Futari, Jurnalis · Senin 09 April 2018 03:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 09 33 1883888 kiwil-ungkap-keinginan-punya-istri-bercadar-MXzHSjpIZu.jpg Kiwil dan Meggy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebagai seorang suami, hal yang wajar apabila Kiwil menginginkan istrinya menjadi semakin salehah. Tak hanya salehah, ternyata komedian dengan nama asli Wildan Delta ini menginginkan kedua istrinya mengenakan cadar.

Keinginan Kiwil agar kedua istrinya menutup bagian wajah mereka disampaikan Kiwil beberapa waktu lalu. Saat itu, Kiwil diwawancarai oleh tim Go Spot terkait keberangkatan istri keduanya, Meggy Wulandari ke Tanah Suci untuk umrah.

Kiwil mengatakan jika dirinya menginginkan sepulangnya Meggy dari ibadah umrah langsung mengenakan cadar. Tak hanya Meggy, Kiwil juga menginginkan jika istri pertamanya, Rohima melakukan hal serupa. Menurut Kiwil sudah selayaknya wanita yang telah menikah hanya mempersembahkan wajah untuk suaminya.

(Baca Juga: Menunggu Kamu dari Anji Sukses Depak Judika di Tangga Lagu Musik Tanah Air)

(Baca Juga: Cerita Chacha Frederica Tentang Proses Berhijab)

"Kalau pengin sih, pengin Meggy langsung bercadar. Pengin banget istri bercadar. Terus juga buat Rohima dan Meggy, saya pengin kalian bercadar. Sudahlah jangan menampakkan wajah untuk orang lain, cukup untuk suami saja yang menikmati," ujar Kiwil seperti dilansir Go Spot.

Rupanya sejak lama Kiwil menyimpan harapan agar para istrinya bercadar. Sayangnya Kiwil tak berani mengungkapkan keinginannya itu langsung di depan mata kedua istrinya. Siapa tahu, sepulang dari umrah nanti, Meggy langsung mengenakan niqab agar wajah cantiknya hanya bisa dipandang oleh Kiwil seorang.

"Menutup cadar berarti menutup masa lalunya yang dulu-dulu. Cantik hanya untuk orang lain. Cantik hanya untuk mendapatkan kenikmatan yang sesaat. Biarlah ketika kita sudah menjadi istri maka kecantikan istri hanya untuk suami," Kiwil menambahkan.

Ketika disinggung mengenai dirinya yang tidak mengantar Meggy ke bandara untuk mengawali perjalanan umrah, Kiwil hanya memohon maaf kepada sang istri. Namun begitu, Kiwil tetap selalu mendoakan dan meridai kepergian sang istri.

"Maafkan suamimu ini yang tidak bisa mengantar, video call juga belum sempat. Tapi satu, doa nya suami, keridhoan suami, ikhlasnya Wildan Delta ini untuk istri yang sedang berangkat umrah. Semoga Allah ijabah semua doa-doa Meggy," ujar Kiwil.

Kehidupan pribadi Kiwil sempat jadi sorotan. Pasalnya pelawak ini memilih untuk berpoligami. Saat ini Kiwil bersama kedua istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandari. Pada beberapa waktu lalu, Kiwil sempat akan digugat cerai istri keduanya, karena Meggy menganggap Kiwil belum adil. Namun akhirnya hal itu tidak jadi dilakukan, Meggi memilih memberi kesempatan kepada Kiwil untuk berubah.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini