nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah 13 Tahun Vakum, Bunga Zainal Senang Bisa Main Film Lagi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 05 April 2018 21:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 05 33 1882776 setelah-13-tahun-vakum-bunga-zainal-senang-bisa-main-film-lagi-lDKOpsBqeP.jpg Bunga Zainal (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Bunga Zainal akhirnya terjun kembali ke dunia layar lebar. Setelah selama 13 tahun vakum, ia hadir kembali dalam film terbarunya yang berjudul Perfect Husband.

Wanita 31 tahun tersebut pun merasa sangat senang bisa kembali lagi berakting di dunia film. Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada sang suami, Sukhdev Singh sebagai pimpinan rumah produksi yang telah memberikannya kesempatan.

"Happy banget, pastinya kayak terima kasih banget akhirnya dikasih kesempatan lagi," ujar Bunga Zainal saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Kamis (5/4/2018).

(Baca Juga: Lagunya Populer sampai ke Amerika Latin, Dipha Barus Incar Masuk Grammy)

(Baca Juga: JPU Kena Semprot Hakim karena Telat Bawa Jennifer Dunn)

❤️

A post shared by Bunga Zainal (@bungazainal05) on


"Terima kasih buat suami aku sih, karena selama ini aku vakum karena aku sibuk ngurusin keluarga," tambahnya.

Bunga Zainal pun tak menampik bahwa dirinya sangat gugup ketika bermain film kembali. Hal itu dikarenakan dirinya terbiasa berakting di FTV atau sinetron, dan merasa menjadi orang yang baru terjun dalam film.

"Deg-degan pasti lah ya, aku kan biasa di FTV. Tapi kalau orang lihat aku di film kan baru ya. Mungkin di sini memperkenalkan kembali lah ya orang bisa nerima aku enggak ya," ungkap Bunga Zainal.

Ibu dua anak ini pun memuji hasil dari film yang dibintanginya itu. Terlebih lagi, ia sangat memuji kualitas akting dari lawan mainnya, yakni Amanda Rawles yang dinilainya sangat bagus.

"Aku lihat hasilnya wah bagus sekali ya. Enggak cuma aku tapi semua pemain juga. Kayak Amanda aku lihat akting dia di tempat lain biasa saja, terus di sini dia bagus," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini