nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sutradara The Greatest Showman Hati-hati Garap Live Action Naruto

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 03 April 2018 20:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 03 206 1881706 sutradara-the-greatest-showman-hati-hati-garap-live-action-naruto-X9wnenlfnh.jpg Naruto (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Sukses dalam seri animasinya, Naruto telah dipastikan akan diangkat ke layar lebar dalam bentuk live action. Sutradara Hollywood, Michael Gracey telah dipercaya untuk mengarahkan live action Naruto.

Baca Juga: Hollywood Pastikan Bakal Produksi Film Naruto Live Action

Sejak ditunjuk untuk menyutradarai live action Naruto pada 2015 lalu, belum ada langkah berarti yang diambil oleh Gracey. Sutradara The Greatest Showman itu malah sibuk menyelesaikan proyek-proyeknya yang lain.

Dalam pembelaan dirinya, Gracey mengaku tak mau sembarangan menggarap live action Naruto. Melihat betapa populernya versi manga dan anime Naruto, Gracey ingin berhati-hati dalam membuat versi live actionnya, termasuk dari segi cerita alias skenario.

"Bagiku, kami sedang menggarap skenarionya. Karena sampai skenario itu berada di tahap dimana aku menyukainya, aku tak punya niatan untuk menghancurkan franchise yang luar biasa, seperti yang sudah terjadi sebelumnya," ujar Gracey seperti dikutip dari Slashfilm, Selasa (3/4/2018).

Untungnya, niat baik Gracey itu mendapat dukungan dari semua pihak. Pihak Lionsgate selaku rumah produksi dan para produser setuju untuk tidak terburu-buru menggarap Naruto hingga mereka mendapatkan jalan cerita terbaik.

"Aku pikir, hal terbaiknya adalah semua orang yang terlibat, dari Lionsgate hingga produser, memiliki pikiran yang sama. Semua orang tahu betapa berharganya ini dan untukku, ini adalah sesuatu yang menyenangkan," jelas Gracey.

Baca Juga: Pengantin Baru, Putri Marino Selalu Ingin Dekat dengan Chicco Jerikho

Ia menyambung, "Sampai titik ini, tak akan ada yang masuk ke tahap produksi sampai kami mendapatkan skenario yang membuat semua orang girang. Jadi, entah ini akan menjadi proyekku berikutnya atau bukan, aku tidak tahu. Kita masih harus menunggu."

Gracey tahu, dirinya harus bekerja sama dengan Masashi Kishimoto untuk mendapatkan skenario terbaik Naruto. Sebagai penulis manga aslinya, Masashi Kishimoto dijamin akan bisa menghasilkan skenario yang tepat untuk live action Naruto.

"Kalian tahu Kishimoto yang menciptakan series ini. Dia adalah seorang jenius. Begitu banyak adaptasi Hollywood dari seri manga populer yang tidak menyadari ini. Tapi bagiku, yang terpenting adalah jika aku akan membuat Naruto, aku ingin bekerja denagn Kishimoto dan mendapat skenario yang mana bisa membuatnya melihat itu dan senang. Karena tak ada yang tahu dunia (Naruto) lebih dari orang yang menciptakannya," pungkas Gracey.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini