Share

Ini Alasan Joy Absen dari Konser Red Velvet di Korea Utara

Adinda Mega Jahro, Jurnalis · Sabtu 31 Maret 2018 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 31 33 1880356 ini-alasan-joy-absen-dari-konser-red-velvet-di-korea-utara-lnkC3prynC.jpg Joy 'Red Velvet'. (Foto: S.M Entertainment)

SEOULPark Soo Young alias Joy dipastikan tak akan bisa tampil bersama Red Velvet saat konser di Pyongyang, Korea Utara, pada 1 dan 3 April 2018.

Seperti telah dikabarkan sebelumnya, hari ini (31/3/2018), semua performer asal Korea Selatan, termasuk Red Velvet, dijadwalkan bertolak ke Korea Utara.

Namun kemarin (30/3/2018), S.M Entertainment selaku agensi Red Velvet, memastikan bahwa Joy tak akan bisa bergabung dengan empat personel lainnya.

Baca juga: Netter Tuding Joy 'Red Velvet' Penyebab Buruknya Rating Great Seducer

“Ketika mereka meminta Red Velvet untuk tampil, kami sudah mencoba untuk menyesuaikan jadwal kerja masing-masing personel. Sehingga semua member bisa berangkat ke Pyongyang,” kata perwakilan S.M Entertainment kepada OSEN seperti dilansir dari Soompi.

“Jadwal konser di Pyongyang, sebenarnya tidak pendek. Pada saat bersamaan, staf produksi The Great Seducer mengingatkan kami, jika Joy tak syuting maka drama itu tidak akan bisa tayang di jadwal normal,” imbuhnya.

“Dengan begitu, kami sampaikan bahwa Joy Red Velvet tak akan bisa tampil bersama grupnya di Korea Utara.”

Red Velvet dijadwalkan menggelar konser individual di Pyongyang, pada 1 April 2018. Selanjutnya pada 3 April 2018, grup itu akan berkolaborasi dengan musisi lokal dalam joint concert.

Tak hanya Red Velvet, Korea Selatan juga akan mengirim beberapa musisi populer lainnya. Legenda musik K-Pop, Cho Yong Pil, dan diva pop, Baek Ji Young ke Korea adalah dua di antaranya.

Sementara itu, pada episode terakhir The Great Seducer, Joy dan Woo Do Hwan diceritakan semakin lengket. Keduanya bahkan berkencan di dalam kolam renang pada tengah malam.

Baca juga: Woo Do Hwan Berusaha Rayu Joy 'Red Velvet' dalam The Great Seducer

Joy terlihat sedikit malu ketika Woo memegang tangannya di bawah air. Sayang, adegan romantis dan chemistry keduanya masih belum mampu mengkerek rating drama besutan Kang In tersebut.

Pekan lalu (26-27 Maret 2018), rating drama itu bahkan tak bisa melewati 5 persen. Pada 26 Maret 2018, rating tertinggi hanya mencapai 2,8 persen. Sementara pada 27 Maret 2018, hanya sekitar 2,8 persen.

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini